Breaking News:

Liga Champions

Jadwal Liga Champions, Porto vs Chelsea, Mateo Kovacic Bantah Skuad The Blues Anggap Remeh Porto

Mateo Kovacic menanggapi klaim 'aneh' Bek Veteran Porto Pepe yang menyebut para pemain Chelsea merayakan hasil undian perempat final Liga Champions

Mirror
Jadwal Liga Champions, Porto vs Chelsea, Mateo Kovacic Bantah Skaud The Blues Anggap Remeh Porto 

TRIBUNLAMPUNGI.CO.ID- Mateo Kovacic menanggapi klaim 'aneh' Bek Veteran Porto Pepe yang menyebut para pemain Chelsea merayakan hasil undian perempat final Liga Champions

Gelandang Chelsea Mateo Kovacic mengatakan Porto adalah lawan perempat final yang 'tangguh',

Mateo Kovacic mengatakan tidak ada kebenaran klaim 'aneh' Pepe bahwa Chelsea merayakan hasil undian karena bertemu FC Porto di Liga Champions

Mateo menegaskan tidak akan mudah bagi klub mencapai semifinal tahun ini. The Blues mengalahkan Atletico Madrid untuk memastikan tempat mereka di perempat final.

Sementara Porto menakklukan salah satu tim terbesar dengan mengalahkan Juventus dari kompetisi.

Desas-desus mulai beredar bulan lalu bahwa pasukan Thomas Tuchel merayakan dengan liar saat juara Portugal disebut sebagai lawan mereka pada 19 Maret. 

Samapi-sampai legenda Porto Paulo Futre 'muak' mengetahui hal tersebut.

Dan bek veteran Pepe, yang ditunjuk sebagai kapten Porto Oktober lalu seolah menyulut api saat dia mempertimbangkan reaksi nyata Chelsea dalam persiapan leg pertama pada Kamis (8/4/2021) di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan Sevilla.

skuad FC Porto 2021
skuad FC Porto 2021 (worldfootball)

'Para pemain Chelsea merayakan undian tersebut secara publik. Tetapi mereka juga tahu bahwa ini akan menjadi pertandingan yang sulit, 'kata Pepe mantan bek tengah Real Madrid itu kepada TNT Sports.

"Mereka tahu bahwa kami adalah tim yang rendah hati, pekerja keras, dan suportif. Dalam semangat para penggemar kami dan apa yang diminta pelatih dari kami sebagai pemain, pekerjaan harus selalu ada.

Halaman
12
Penulis: Romi Rinando
Editor: Resky Mertarega Saputri
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved