Breaking News:

Liga champions

Jadwal Liga Inggris Pekan 31, Crystal Palace vs Chelsea, The Eagles Tidak Seberuntung The Blues 

Jadwal Liga Inggris Crystal Palace vs Chelsea akan digelar di pekan ke 31 Sabtu (10/4/2021) pukul 23.30 WIB Chelsea bertandang ke Crystal Palace, seb

Getty Images
IlustrasiJadwal Liga Inggris Pekan 31, Crystal Palace vs Chelsea, The Eagles Tidak Seberuntung The Blues  

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID- Jadwal Liga Inggris Crystal Palace vs Chelsea akan digelar di pekan ke 31 Sabtu (10/4/2021) pukul 23.30 WIB

Chelsea bertandang ke Crystal Palace, sebagai bagian dari pertandingan kedua mereka setelah jeda internasional.

Setelah hasil yang mengerikan di pertandingan pertama mereka kembali, mereka pasti akan mencari cara membalikkan keadaan dalam pertandingan ini.

Tuchel dan anak buahnya akan berusaha bangkit pasca kekalahan memalukan melawan tim papan bawah West Brom.

Setelah pertandingan mereka melawan West Brom berubah menjadi bencana, mereka harus memastikan tingkat konsentrasi mereka adalah tim yang telah dalam bentuk yang konsisten dan memastikan meraih hasil positif.

Mereka pergi ke Crystal Palace kali ini di tempat yang seharusnya menjadi pertandingan yang akan mengkhawatirkan jika mereka tidak mempersiapkannya dengan semestinya

Di sisi lain Crystal Palace memiliki pertandingan pertama mereka kembali dari jeda internasional untuk bermain melawan Everton.

Kecuali hasil buruk dalam pertandingan itu, mereka akan berusaha untuk masuk ke pertandingan ini dan memanfaatkan posisi Chelsea yang terguncang akibat kalah dari West Brom.

Terlepas dari penampilan tidak menyenangkan mereka melawan West Brom, yang merupakan hasil dari kartu merah dan skorsing untuk Thiago Silva.

Thomas Tuchel berpeluang membuat Chelsea semakin disegani di Liga Inggris. pelatih Chelsea (Thomas Tuchel) mengucapkan selamat kepada Jorginho
Thomas Tuchel berpeluang membuat Chelsea semakin disegani di Liga Inggris. pelatih Chelsea (Thomas Tuchel) mengucapkan selamat kepada Jorginho (Tribunnews.com)

Tuchel hanya memiliki dua pemainnya dari tim utama, dalam daftar cedera yang harus dia khawatirkan datang ke pertandingan ini.

Halaman
123
Penulis: Romi Rinando
Editor: Resky Mertarega Saputri
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved