Breaking News:

Liga Champions

Liga Champions Nostalgia Sejarah kelam Liverpool Saat Melawan Real Madrid Kembali Terulang

Menang 3-1 saat menjamu Liverpool, sejarah kembali terulang Real Madrid punya peluang lebih besar untuk meraih tiket ke babak semifinal Liga Champions

GABRIEL BOUYS / AFP
Pemain depan Real Madrid Brazil Vinicius Junior (kiri) mencetak gol melewati bek Liverpool asal Belanda Virgil van Dijk selama pertandingan sepak bola perempat final leg pertama Liga Champions UEFA antara Real Madrid dan Liverpool di stadion Alfredo di Stefano di Valdebebas di pinggiran Madrid pada 6 April 2021. Simak, hasil Liga Champions Real Madrid vs Liverpool yang berakhir dengan skor 3-1 untuk tuan rumah. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Simak hasil babak perempat final Liga Champions leg pertama antara Real Madrid vs Liverpool di Stadion Alfredo Di Stefano, Rabu 7 April 2021 dini hari WIB.

Los Blancos, julukan Real Madrid sukses mempecundangi Liverpool 3-1 lewat gol Vinicius Juniar pada menit 27, 65, dan gol Marco Asensio menit 36.

Sementara, The Reds Liverpool membalas melalui lesakan Mohamed Salah menit 51.

Atas hasil ini, Real Madrid punya peluang lebih besar untuk meraih tiket ke babak semifinal Liga Champions.

Namun hal berbeda harus dihadapi oleh kubu Liverpool, leg kedua bakal menjadi ujian berat bagi skuat Jurgen Klopp untuk menghadapi leg kedua babak 8 besar Liga Champions.

Tapi bagi Liverpool, leg kedua babak perempat final Liga Champions menjadi tugas yang berat.

1. Catatan Kelam tahun 2005

Liverpool untuk kali pertama sejak 2005 melawan AC Milan (3 gol) kebobolan dua gol dalam sistem gugur Liga Champions, menurut statistik Opta.

2. Nol Tembakan

Tim asuhan Jurgen Klopp sempat menguasai permainan di awal babak pertama, tetapi Real Madrid mengambil alih pada menit ke-20 dan lebih agresif dalam serangan.

Halaman
12
Penulis: Riyo Pratama
Editor: Resky Mertarega Saputri
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved