Breaking News:

Lampung Timur

Mahali Pimpin PSSI Lampung Timur, Dawam Ucapkan Selamat

Mahali terpilih dalam Kongres PSSI Lampung Timur yang berlangsung di Aula Balai Desa Sukadana Ilir, Kecamatan Sukadana, Lampung Timur, Rabu (7/4/2020)

Dokumentasi Pemkab Lampung Timur
Mahali terpilih sebagai ketua Asosiasi PSSI Kabupaten Lampung Timur periode 2021-2025 dalam kongres yang berlangsung di Aula Balai Desa Sukadana Ilir, Kecamatan Sukadana, Rabu (7/4/2020). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG TIMUR - Mahali didapuk menjadi ketua Asosiasi PSSI Kabupaten Lampung Timur periode 2021-2025.

Mahali terpilih dalam Kongres PSSI Lampung Timur yang berlangsung di Aula Balai Desa Sukadana Ilir, Kecamatan Sukadana, Lampung Timur, Rabu (7/4/2020).

Hadir dalam acara tersebut, Ketua Asprov PSSI Lampung Eddy Samsu, Bupati Lampung Timur Dawam Rahardjo, dan Wakil Ketua KONI Lampung Timur Agus Sanjaya.

Dawam Rahardjo mengucapkan selamat kepada Mahali atas terpilihnya menjadi ketua PSSI Lampung Timur.

“Saya ucapkan selamat kepada Ketua Askab PSSI Lampung Timur terpilih, yaitu Mahali, dan selamat mengemban tugas," ucap Dawam.

Dawam berharap pembinaan sepakbola di Lampung Timur dapat berkembang dan berprestasi sehingga mengangkat nama kabupaten yang dipimpinnya.

"Saya berharap semoga setelah kongres ini olahraga di Lampung Timur dapat mengalami kemajuan, khususnya sepakbola, sehingga dapat mengangkat nama baik Lampung Timur di tingkat provinsi maupun tingkat nasional," katanya.

Dawam mengajak semua pihak untuk membangun mindset positif dalam segala hal.

“Apa pun rencana kegiatan kita, pasti ada hambatannya. Namun yang terpenting adalah bagaimana kita menghadapi hambatan tersebut dan menemukan solusinya," tutup Dawam. ( Tribunlampung.co.id / Yogi Wahyudi )

Baca berita Lampung Timur lainnya

Penulis: Yogi Wahyudi
Editor: Daniel Tri Hardanto
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved