Breaking News:

Universitas Teknokrat Indonesia

PKM PTS Terbaik di Lampung, Teknokrat Latih Guru SMK Kridawisata tentang Pembuatan Konten

 Dosen Universitas Teknokrat Indonesia salah satu Universitas Terbaik di Lampung melaksanakan kegiatan Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM) Sekolah Bina

ist
Dosen Universitas Teknokrat Indonesia salah satu Universitas Terbaik di Lampung melaksanakan kegiatan Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM) Sekolah Binaan Tahap I, di SMK Kridawisata Kota Bandarlampung, Selasa (30/3/2021). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Dosen Universitas Teknokrat Indonesia salah satu Universitas Terbaik di Lampung melaksanakan kegiatan Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM) Sekolah Binaan Tahap I, di SMK Kridawisata Kota Bandarlampung, Selasa (30/3/2021).

Ketua Tim PKM Syaiful Ahdan, MT Universitas Teknokrat Indonesia mengatakan pelatihan guru yang dilaksanakan di SMK Kridawisata Bandarlampung, dengan judul “Pembuatan Konten Berbasis Multimedia untuk Optimalisasi Sistem Pembelajaran Daring”,

Syaiful mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan di Studio Multimedia SMK Kridawisata dengan materi : Video Editing (Video Pembelajaran dan Digital Marketing) Menggunakan Sony Vegas 7.0 dan Upload Video ke Youtube Chanel.

Dosen Universitas Teknokrat Indonesia salah satu Universitas Terbaik di Lampung melaksanakan kegiatan Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM) Sekolah Binaan Tahap I, di SMK Kridawisata Kota Bandarlampung, Selasa (30/3/2021).
Dosen Universitas Teknokrat Indonesia salah satu Universitas Terbaik di Lampung melaksanakan kegiatan Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM) Sekolah Binaan Tahap I, di SMK Kridawisata Kota Bandarlampung, Selasa (30/3/2021). (ist)

Lebih lanjut disampaikan Syaiful, kegiatan yang dilakukan ini merupakan rangkaian kegiatan Tahap I, yang ditujukan untuk guru, dan akan melaksanakan tahap berikutnya untuk siswa di tahap II.

Syaiful mengatakan, melalui kegiatan PKM E-learning ini menunjukkan peran serta Universitas Teknokrat Indonesia membantu pemerintah dalam menjaga kualitas pembelajaran di sekolah-sekolah pada masa pandemi Covid-19.

Sementara itu, Kepala SMK Kridawisata Ellyana Titin Gunawan, MPd, menyambut baik kegiatan PKM yang dilaksanakan oleh Universitas Teknokrat Indonesia. Dengan pembelajaran yang diberikan sangat membantu para guru.
Sementara itu, Kepala SMK Kridawisata Ellyana Titin Gunawan, MPd, menyambut baik kegiatan PKM yang dilaksanakan oleh Universitas Teknokrat Indonesia. Dengan pembelajaran yang diberikan sangat membantu para guru. (ist)

Sementara itu, Kepala SMK Kridawisata Ellyana Titin Gunawan, MPd, menyambut baik kegiatan PKM yang dilaksanakan oleh Universitas Teknokrat Indonesia. Dengan pembelajaran yang diberikan sangat membantu para guru. Karena dimasa pendemi Covid-19, guru dituntut menyampaikan materi pembelajaran kepada siswanya secara daring.

Tim PKM terdiri dari 4 dosen dan 3 mahasiswa S1 Teknologi Informasi yaitu:

1. Syaiful Ahdan, M.T ( Ketua Tim)

2. Adi Sucipto, M.T (Anggota)

3. Donaya Pasha, M.Kom (Anggota)

4. Aditya Gumantan, M.Pd (Anggota)

5. Maria Ainun Nazar (Mhs. S1 Teknologi Informasi)

6. Altasya Rahmardika(Mhs. S1 Teknologi Informasi)

7. Leny Meilisa (Mhs. S1 Teknologi Informasi).(*)

Penulis: Advertorial Tribun Lampung
Editor: Advertorial Tribun Lampung
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved