Breaking News:

Suzuki Mobil

Suzuki Persada Menyerahkan 6 Unit Ambulance Suzuki APV untuk Desa di Kabupaten Pesawaran

PT Persada Lampung Raya selaku main dealer mobil Suzuki di Lampung menyerahkan 6 unit Ambulance Suzuki APV ke beberapa desa di kabupaten Pesawaran. Di

ist
PT Persada Lampung Raya selaku main dealer mobil Suzuki di Lampung menyerahkan 6 unit Ambulance Suzuki APV ke beberapa desa di kabupaten Pesawaran. Diantaranya adalah Desa Tanjung Agung, Desa Banjaran, Negeri Ulangan Jaya, Pejambon, Negeri Katon, dan Desa Tresno Maju. Penyerahan dilakukan di daerah Hajimena pada Senin (5/4/21) kepada beberapa perwakilan perangkat desa terkait. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, PESAWARAN- PT Persada Lampung Raya selaku main dealer mobil Suzuki di Lampung menyerahkan 6 unit Ambulance Suzuki APV ke beberapa desa di kabupaten Pesawaran. Diantaranya adalah Desa Tanjung Agung, Desa Banjaran, Negeri Ulangan Jaya, Pejambon, Negeri Katon, dan Desa Tresno Maju. Penyerahan dilakukan di daerah Hajimena pada Senin (5/4/21) kepada beberapa perwakilan perangkat desa terkait.

“Ke 6 desa dari Kabupaten Pesawaran ini sebelumnya telah melakukan pemesanan unit Ambulance Suzuki APV, diantaranya Desa Tanjung Agung, Desa Banjaran, Negeri Ulangan Jaya, Pejambon, Negeri Katon, dan Tresno Maju. Kemudian kami dari tim Suzuki Persada Lampungraya hari ini melakukan penyerahan unit tersebut kepada beberapa perwakilan perangkat desa yang bersangkutan.” kata Bpk. Chandra selaku Sales Head Fleet PT Persada Lampungraya Senin (5/4/21).

Banyak desa di Lampung yang mempercayakan Suzuki untuk kendaraan Ambulance Desa-nya, salah satunya adalah Desa Banjaran, Padang Cermin, Kab. Pesawaran.

"Memilih Suzuki untuk ambulance desa karena Suzuki ini dari pengalaman yang sudah kita lihat, Suzuki ini body nya lebih tinggi, lebih lebar, lebih luas dalamnya, posisinya enak, dan lebih tangguh." ujar Bpk. Asrulyani selaku sekretaris Desa Banjaran, Padang Cermin, Kab. Pesawaran saat melakukan serah terima unit Ambulance Suzuki APV oleh tim dari Suzuki Persada Lampungraya.

Asrulyani menambahkan "Ambulance Suzuki APV ini nantinya akan digunakan untuk membantu masyarakat khususnya yang kategori kurang mampu untuk fasilitas ke rumah sakit, atau saat ada kematian dapat digunakan untuk mengantar jenazah ke tempat pemakaman umum karena lokasi yang agak jauh." ujarnya.(*)

Penulis: Advertorial Tribun Lampung
Editor: Advertorial Tribun Lampung
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved