Breaking News:

Liga Inggris

Bursa Transfer, Jurgen Klopp Butuh Rp 1 Triliun untuk Rekrut Bek Liverpool

Manajer Liverpool Jurgen Klopp berharap pemilik klub Liverpool,  Fenway Sports Group (FSG) mendukungnya di musim panas untuk mendatangkan pemain baru

ZIMBIO
Jurgen Klopp 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID- Manajer Liverpool Jurgen Klopp berharap pemilik klub Liverpool,  Fenway Sports Group (FSG) mendukungnya di musim panas untuk mendatangkan pemain baru salahsatunya bek RB Leipzig Ibrahima Konate. 

Sehingga mereka yang berada di belakang layar akan semakin terkesan dengan tambahan bek baru setelah Ozan Kabak yang datang ke Anfiled dengan status pinjaman dari Schalke 04 pasca Januari lalu.

Menurut EuroSport, meski situasi ideal mendatangkan kedua pemain dengan harga gabungan lebih dari £ 50 juta setara Rp 1 triliun itu tampaknya sangat tidak mungkin.

Seberapa baik Ozan Kabak?

Bek tengah asal Schalke 04 Ozan Kabak yang kini dipinjamkan ke Liverpool.
Bek tengah asal Schalke 04 Ozan Kabak yang kini dipinjamkan ke Liverpool. (Twitter @ozankabak4)

Pemain internasional Turki berperingkat tinggi memulai awal yang baik di Merseyside selama kekalahan mengecewakan di Leicester City Februari lalu.

Di mana dia bertabrakan dengan Alisson Becker, sementara dia mendapat kritik saat kekalahan The Reds di Madrid pada leg pertama babak perempat final Liga Champions.

Menurut data WhoScored, pemain berusia 21 tahun itu memenangi duel udara paling banyak di antara pemain Liverpool mana pun dalam kemenangan baru-baru ini atas Wolves. 

Selama kemenangan atas Sheffield United dua minggu sebelumnya, Kabak juga membuat tekel terbanyak dari rekan satu timnya.

Berapa biayanya?

Saat menyampaikan berita Konate bulan lalu, The Athletic mengungkapkan Liverpool harus memberi tahu klub induknya Schalke apakah mereka berniat membeli Kabak seharga £ 18 juta setara Rp 360 miliar plus add-on pada 1 Juni.

Halaman
12
Penulis: Romi Rinando
Editor: Heribertus Sulis
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved