Breaking News:

Liga Inggris

Bursa Transfer Liga Inggris West Ham Resmi Kontrak Watford Craig Dawson Senilai Rp 40 Miliar

 West Ham akan mengontrak bek Watford Craig Dawson dengan status transfer permanen di musim panas dengan bayaran £ 2 juta sekitar Rp 40 miliar.

Pool via REUTERS
Bursa Transfer Liga Inggris. West Ham Resmi Kontrak Permanen Bek Watford Craig Dawson Senilai Rp 40 Miliar 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID-  West Ham akan mengontrak bek Watford Craig Dawson dengan status transfer permanen di musim panas dengan bayaran £ 2 juta sekitar Rp 40 miliar.

Dawson akan bergabung dengan The Hammers dengan status pinjaman pada Oktober dan sebagai bagian dari kesepakatan itu, disepakati dia akan bergabung secara permanen seharga £ 2 juta jika dia memulai 15 pertandingan Liga Premier.

Bek tengah itu mencapai kesepatakan pada Senin malam dengan memulai kemenangan di Wolves dan dia akan memulai kontrak dengan West Ham, hingga musim panas 2023, akhir musim ini.

Dawson bersinar di bawah David Moyes di Stadion London, menjadikan dirinya sebagai pemain reguler di jantung pertahanan Hammers.

"Datang ke West Ham telah menjadi langkah besar bagi diri saya sendiri, dan merupakan hak istimewa untuk bermain untuk klub dengan tradisi yang mengakar," kata Dawson.

Bursa Transfer Liga Inggris. West Ham Resmi Kontrak Permanen Bek Watfors Craig Dawson Senilai Rp 40 Miliar
Bursa Transfer Liga Inggris. West Ham Resmi Kontrak Permanen Bek Watfors Craig Dawson Senilai Rp 40 Miliar (Pool via REUTERS)

“Skuad memiliki kebersamaan yang nyata, semangat tim dan kualitas yang hebat. Saya senang dengan masa depan saya di Klub dan potensi yang dapat kami capai sebagai klub. "

West Ham Moyes menambahkan: “Penampilan, sikap, dan pengaruh Craig menunjukkan mengapa dia layak mendapatkan kontrak permanen. Dia datang dengan banyak pengalaman di Liga Premier dan itu sangat penting bagi kami.

“Dia harus bersabar tapi dia datang dan mengambil kesempatan dengan kedua tangannya. Kami selalu ingin meningkatkan skuad dan Craig bergabung dengan kami secara permanen tentu saja melakukan itu. ” (*)

( Tribunlampung.co.id / Bungimor )

Penulis: Romi Rinando
Editor: Resky Mertarega Saputri
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved