Breaking News:

Berita Nasional

Kakek Penjual Es Keliling di Palembang Ini Jadi Korban Curanmor, Pelaku Sempat Lambaikan Tangan!

Belum lama ini viral di media sosial kisah seorang kakek penjual es keliling yang motornya hilang dicuri maling.

Tribun Sumsel
Korban kakek Zakaria (74). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, PALEMBANG - Belum lama ini viral di media sosial kisah seorang kakek penjual es keliling yang motornya hilang dicuri maling.

Bahkan, si maling sempat melambaikan tangan dengan wajah girang saat melakukan aksinya.

Mirisnya, kejadian tersebut bukanlah yang pertama karena delapan bulan lalu motor kakek yang berjualan di kawasan Sukarame, Palembang juga dicuri.

Kakek tersebut bernama Zakaria (74 tahun),  ia menceritakan, pelaku yang membawa kabur motornya sempat melambaikan tangan dengan wajah kegirangan.

TRIBUN SUMSEL/SHINTA DWI ANGGRAINI
Kakek Zakaria (74 tahun), penjual es krim keliling di kawasan Sukarame Palembang yang jadi korban pencurian sepeda motor saat sedang berjualan. Terbaru, Zakaria menceritakan bagaimana pencuri yang menggasak motornya sempat mengolok-olok dirinya.
TRIBUN SUMSEL/SHINTA DWI ANGGRAINI Kakek Zakaria (74 tahun), penjual es krim keliling di kawasan Sukarame Palembang yang jadi korban pencurian sepeda motor saat sedang berjualan. Terbaru, Zakaria menceritakan bagaimana pencuri yang menggasak motornya sempat mengolok-olok dirinya. ()

Sedangkan Zakaria terus berteriak panik karena sepeda motornya dibawa kabur.

"Dia sempat melambaikan tangan dan bilang dadah ke saya waktu saya teriak mau kamu bawa kemana motor itu," ujar Zakaria ketika ditemui di kediamannya di Jalan perindustrian II lorong Serasi RT 36 RW 01 Kelurahan Kebun Bunga Kecamatan Sukarami Palembang, Rabu (7/4/2021).

Aksi pencurian itu terjadi ketika Zakaria sedang berjualan es krim dikawasan Sukabangun II Palembang, Selasa (6/4/2021) sekira pukul 13.00 WIB.

Seperti biasa ia berkeliling dengan sepeda motornya lengkap membawa sebuah kotak berisi es krim yang diikat di bagian belakang.

Dikatakan Zakaria, pelaku sengaja memanfaatkan kelengahannya saat melayani pembeli.

Tepatnya ketika ia sedang mengantarkan es pada seorang ibu-ibu yang berada di tepi jalan.

Halaman
1234
Editor: teguh_prasetyo
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved