Breaking News:

Bandar Lampung

Polisi Sudah Periksa Kontraktor The Bay Apartment Lampung

Kapolsek Telukbetung Selatan Kompol Hari Budiyanto mengatakan, pemanggilan terhadap pihak kontraktor sudah dilakukan Senin (5/4/2021) kemarin.

Tribunlampung.co.id / Joviter
Kapolsek Telukbetung Selatan Kompol Hari Budiyanto memberikan keterangan terkait kasus ambruknya konstruksi bangunan The Bay Apartment, Kamis (8/4/2021). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Polsek Telukbetung Selatan sudah melakukan pemeriksaan saksi-saksi terkait kasus ambruknya konstruksi bangunan The Bay Apartment di Jalan Yos Sudarso, Kecamatan Bumi Waras, Bandar Lampung.

Selain rekan kerja korban di lokasi kejadian, kepolisian juga sudah meminta keterangan dan klarifikasi dari pihak kontraktor pelaksana proyek tersebut.

Kapolsek Telukbetung Selatan Kompol Hari Budiyanto mengatakan, pemanggilan terhadap pihak kontraktor sudah dilakukan Senin (5/4/2021) kemarin.

Namun, hasil pemeriksaan tersebut belum dapat disimpulkan.

Pasalnya, pihak kontraktor diminta melengkapi kelengkapan administrasi terkait proyek tersebut.

"Masih ada (dokumen) yang belum lengkap, jadi belum ada hasil dari pemeriksaan kemarin," kata Hari Budiyanto, Kamis (8/4/2021).

Oleh karena itu, pihaknya bakal memanggil kembali pihak kontraktor dalam waktu dekat ini.

Kendati demikian, Hari belum dapat memastikan kapan jadwal pemeriksaan kedua.

"Kalau bisa secepatnya," kata Hari.

Menurut Hari, pihaknya masih menunggu kelengkapan administrasi yang mana pada pemeriksaan kemarin tidak dilengkapi oleh saksi.

Halaman
12
Penulis: joeviter muhammad
Editor: Daniel Tri Hardanto
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved