Breaking News:

Tulangbawang

Winarti Rolling Pejabat, Ristu Ilham Jabat Kadisdik Tulangbawang 

Bupati Tulangbawang Winarti merotasi sejumlah jabatan eselon II, III, dan IV dilingkup pemkab setempat, di Lapangan BMW Sport Center Menggala

Tribun Lampung/Endra Zulkarnain
Bupati Tulangbawang Winarti merotasi sejumlah jabatan eselon II, III, dan IV 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, MENGGALA - Bupati Tulangbawang Winarti merotasi sejumlah jabatan eselon II, III, dan IV dilingkup pemkab setempat, di Lapangan BMW Sport Center Menggala, Kamis (08/04) sore.

Lima pejabat eselon II, tujuha pejabat eselon III, dan 24 pejabat eselon IV.
Pejabat eseon II yang dilantik yakni Kepala Dinas Pendidikan yang ditempati oleh Ristu Ilham yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala BLHD Tuba.

Risti menempati kursi Kadis Pendidikan definitif, yang sebelumnya ditempati oleh Nassarudin yang tersandung kasus dugaan korupsi DAK DAK Pendidikan tahun 2019 senilai Rp 49 miliar.

Baca juga: DPRD Pringsewu Lempar Kritik ke Pemkab Pringsewu, Lima Bulan 4 Kali Rolling Pejabat

Kemudian, Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) yang ditempat oleh Yeni Karmini Utari, yang sebelumnya menjabat Kadispora.
Yeni menggantikan posisi Penli Yusli yang menempati posisi baru sebagai Kadis Perhubungan.

Kemudian, Nurmansyah yang sebelumnya menjabat Kadisnakertrans kini menempati posisi sebagai Kadis Pertanian. Nurmansyah bertukar posisi dengan Sumarno, yang sebelumnya menempati jabatan Jadi Pertanian dan kini bertugas sebagai Kadisnakertrans.

"Saya memberikan seluas-luasnya kepada ASN yang muda tanpa meninggalkan yang tua atau senior dalam mengembangkan potensi atau inovasi untuk Berkarir," kata Bupati Winarti dalam arahannya usai pelantikan.

Baca juga: Bupati Winarti Terima Penghargaan dari Menkop Kategori Program Inspiratif Bagi UMKM di Masa Pandemi

Winarti menegaskan, pelantikan ini merupakan sebuah penyegaran di birokrasi, pengalaman yang baru, ilmu yang baru, bergotong royong dan memberikan inovasi untuk Pemerintah Kabupaten Tulangvawang

"Saya memberikan kesempatan kepada semuanya tunjukkan bahwa saudara bekerja ada regulasi yang mengaturnya, loyalitas terhadap pimpinan itu jelas sesuai dengan regulasi," tegas Winarti. (endra)

Penulis: Endra Zulkarnain
Editor: soni
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved