Liga Inggris

Jadwal Laga Liga Inggris Sheff United vs Arsenal, Kesempatan The Gunners Raup Tiga Poin

Arsenal mengalami krisis pasca kekalahan dari Liverpool di laga terakhir mereka di liga Inggris menimbulkan kritik keras, terutama bagi manajer Mikel

Penulis: Romi Rinando | Editor: Virginia Swastika
Twitter
Ilustrasi : Jadwal Laga Liga Inggris Sheffield United vs Arsenal, Kesempatan The Gunners Beri Ancaman BUat Aston Villa dan Tottenham 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID -Jadwal Laga Liga Inggris Sheffield United vs Arsenal akan digelar Senin (12/4/2021) pukul 01.00 WIB.

Arsenal bertandang ke stadion Bramall Lane markas Sheffield United pada lanjutan liga inggris pekan ke-31, dengan mengharap 3 poin berharga dari tim urutan ke-20 di klasemen Liga Inggris Sheffield United.

Arsenal mengalami krisis pasca kekalahan dari Liverpool di laga terakhir mereka di liga Inggris menimbulkan kritik keras, terutama bagi manajer Mikel Arteta

Arsenal kalah 3-0 di Emirates Stadium dari Liverpool , berkat gol Mo Salah dan dua gol Diogo Jota.

Kemenangan tersebut menunjukkan kelemahan Arsenal dalam umpan silang bertahan dan ketidakmampuan menyerang balik.

Terakhir di Liga Europa Arsenal juga hanya meraup poin imbang saat melawan Slavia Praha dengan skor 1-1.

Kini Arsenal berada di posisi ke-10 dengan 42 poin, 9 poin di belakang Chelsea yang berada di posisi ke-5, semuanya akan berlomba mengakhiri akir musim untuk posisi 4 besar.

Arsenal akan menjadi favorit untuk mengalahkan Sheffield United di Bramall Lane.

Arsenal ingin melepaskan penampilan terbaru mereka di semua kompetisi, dan akan berusaha untuk mengatasi tim Sheffield United yang bergejolak di ambang degradasi.

Jadwal Laga Liga Inggris Sheffield United vs Arsenal
Jadwal Laga Liga Inggris Sheffield United vs Arsenal (Twitter)

Kemenangan Arsenal akan memberikan tekanan pada Aston Villa dan Tottenham, yang masing-masing menghadapi pertandingan sulit melawan Liverpool dan Manchester United.

Arsenal menghadapi pukulan berat karena Kieran Tierney diragukan tampil, dengan sisa waktu yang lama, dengan Cedric Soares diharapkan menggantikannya.

Bukayo Saka dan Emile-Smith Rowe diperkirakan akan kembali dari cedera, dan akan menjadi opsi yang memungkinkan untuk Mikel Arteta.

Martin Odegaard menjalankan pertunjukan untuk Arsenal, memperkuat tempatnya di tim utama, dengan harapan pada Aubameyang untuk mencetak gol saat Arsenal mendekati akhir musim di liga. 

Sementara Sheffield United mengalami musim mengerikan, yang akan membuat mereka terlempar ke Liga satu, dengan hanya 4 kemenangan selama musim ini, termasuk 24 kekalahan dan 2 kali seri.

Kekalahan 2-1 mereka melawan Leeds United semakin merusak kepercayaan Blades, dan poin apa pun melawan The Gunners akan menjadi penampilan yang bagus untuk Sheffield United. (*)

(Tribunlampung.co.id/Romi Rinando)

Baca juga berita jadwal liga Inggris lainnya

Sumber: Tribun Lampung
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved