Breaking News:

Liga Inggris

Jadwal Liga Inggris Laga Tottenham vs Man United, Spurs Percaya Diri dengan Kemenangan Awal Musim

Laga Big Match Tottenham vs Manchester United akan tersaji pada Liga Inggris pekan ke-31, Minggu (11/4/2021) pukul 23.00 WIB. 

Getty Images
Laga Big Match Derbi London, Tottenham vs Manchester United akan tersaji pada Liga Inggris pekan ke-31, Minggu (11/4/2021) pukul 23.00 WIB.  

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID- Laga Big Match Tottenham vs Manchester United akan tersaji pada Liga Inggris pekan ke-31, Minggu (11/4/2021) pukul 23.00 WIB. 

Tim tuan rumah memulai pekan ini di tempat kelima klasemen sementara Liga Inggris dengan 49 poin, dua poin lebih sedikit dari rival sekota Chelsea yang nangkring di urutan keempat dan terpaut 11 poin dari Man United

Spurs membawa 14 kemenangan dan tujuh hasil imbang, sembilan kekalahan, dengan  mencetak 51 gol sementara kebobolan 32.

Spurs telah berjuang konsistensi dalam beberapa pekan terakhir, dan tiga pertandingan terakhir mereka masing-masing meraih 1 kalah 1 menang dan 1seri.

Mereka meraih kemenangan mengesankan 2-0 atas Aston Villa kemudian bermain mengecewakan melawan Newcastle di St James Park pekan lalu dengan skor 2-2.

Harry Kane mencetak dua gol quickfire dalam pertandingan itu untuk memberi Spurs keunggulan, tetapi Magpies membalas, untuk menyamakan kedudukan dalam 85 menit berjalan.

Hasil tersebut menjadi salahsatu  pukulan bagi Skuad Mourinho, dan yang tidak diterima Mourinho dengan baik.

Sementara Man United memulai tahun dengan peluang kuat menantang Man City untuk gelar Liga Premier, tetapi sayangnya upaya mereka nampaknya akan berakhir sebagai yang terbaik di belakang Citizens

Laga Big Match Tottenham vs Manchester United akan tersaji pada Liga Inggris pekan ke-31, Minggu (11/4/2021) pukul 23.00 WIB. 
Laga Big Match Tottenham vs Manchester United akan tersaji pada Liga Inggris pekan ke-31, Minggu (11/4/2021) pukul 23.00 WIB.  (Getty Images)

Tim tamu terus meningkat di bawah manajer Ole Gunnar Solskjaer. Sebuah medali perak dengan jarak sekecil mungkin antara pertama dan kedua akan dilihat sebagai usaha yang besar.

Mereka bergerak ke arah yang benar. Tidak ada yang mempertanyakan itu. Man United tiba di London tanpa terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir mereka dengan sembilan poin dikumpulkan. 

Halaman
123
Penulis: Romi Rinando
Editor: Virginia Swastika
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved