Breaking News:

Curanmor di Bandar Lampung

Motor Hilang di Halaman Rumah Warga saat Korban Ikut Yasinan  

Peristiwa motor hilang di halaman rumah warga saat korban sedang Yasinan di rumah kerabatnya di Tanjungkarang Barat, Bandar Lampung, Kamis (8/4/2021).

Penulis: tri prayugo | Editor: Noval Andriansyah
grafis tribunlampung.co.id/dodi kurniawan
Ilustrasi. Peristiwa motor hilang di halaman rumah warga saat korban sedang Yasinan di rumah kerabatnya di Tanjungkarang Barat, Bandar Lampung, Kamis (8/4/2021). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Pencurian motor terjadi di Gedong Air, motor hilang di halaman rumah warga saat korban sedang Yasinan di rumah kerabatnya, di Jalan Nangka, Gang Zahri, Kelurahan Gedong Air, Kecamatan Tanjungkarang Barat, Bandar Lampung, Kamis (8/4/2021), pukul 21.20 WIB.

Motor yang hilang yakni Honda Beat berwarna magenta hitam bernomor polisi BE 2971 AJ.

Pemilik motor bernama Nurul Izzah Maulidina atau Nurul (20) mengatakan saat itu dirinya sedang Yasinan di rumah temannya di daerah Gedong Air.

"Semalam saya pergi Yasinan ke rumah teman saya di daerah Gedong Air (belakang Dinas Sosial). Motor saya parkirkan di halaman rumah warga, karena jalan ke rumah teman saya itu jalannya sempit dan susah untuk dilalui motor," kata Nurul, Jumat (9/4/2021).

"Sebelum saya tinggal pergi, saya sudah memastikan motor dalam kondisi dikunci stang ke arah kanan. Tutup pengaman lubang kunci juga sudah saya tutup. Saya juga sudah ijin kepada pemilik rumah kalau saya menitipkan motor di halam rumahnya," ungkapnya.

Setelah itu, Nurul pergi ke rumah temannya itu dengan berjalan kaki.

Saksikan berita YouTube video motor hilang di halaman rumah warga selengkapnya di bawah ini.

"Setelah selesai acara Yasinan, saya hendak pulang ke rumah. Ketika sampai di halaman rumah warga tempat saya parkikan motor tadi, saya kaget melihat motor saya sudah tidak ada," kata Nurul.

"Lalu saya menanyakan kepada pemilik rumah tentang keberadaan motor saya, tapi pemilik rumah tidak tau motor saya hilang. Beberapa warga sempat ramai di lokasi, satu warga ada yang mengajak saya untuk melihat CCTV di rumahnya," sambungnya.

Nurul mengatakan dirinya ditunjukkan CCTV di satu rumah warga tersebut.

Halaman
12
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved