Breaking News:

Hario Wibowo/Mulyadi Kuat Sabet Juara 2 Kejuaraan Tenis Veteran di Padang

Final ideal tersaji dalam Kejuaraan Tenis Veteran Se-Sumatera 2021 yang digelar di Padang, Sumatera Barat.

Istimewa
Pasangan Lampung Hario Wibowo/Mulyadi Kuat meraih peringkat kedua dalam Kejuaraan Tenis Veteran di Padang, Sumatera Barat, Minggu (11/4/2021). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Final ideal tersaji dalam Kejuaraan Tenis Veteran Se-Sumatera 2021 yang digelar di Padang, Sumatera Barat.

Unggulan pertama asal Sumatera Selatan Toni Gasper/Irianto Rusman berhadapan dengan pasangan Lampung Hario Wibowo/Mulyadi Kuat yang diunggulkan di tempat kedua.

Dalam partai puncak yang dihelat di lapangan tenis Universitas Negeri Padang (UNP), Minggu (11/4/2021), Hario/Mulyadi harus mengakui keunggulan Toni/Irianto dengan skor 2-8.

Sebelum melaju ke final, Hario/Mulyadi mengalahkan wakil tuan rumah Masrun/Damrah yang menjadi unggulan ketiga dengan skor 9-7.

Sementara Toni/Irianto tak perlu bekerja keras untuk menyingkirkan unggulan keempat Safrizal Bakhtiar/Suardi dengan skor 8-0.

Pasangan asal Lampung Hario Wibowo/Mulyadi Kuat (kiri) berhadapan dengan unggulan pertama asal Sumatera Selatan Toni Gasper/Irianto Rusman di final Kejuaraan Tenis Veteran Se-Sumatera di Padang, Sumatera Barat, Minggu (11/4/2021). Laga itu dimenangkan Toni Gasper/Irianto Rusman dengan skor 8-2.
Pasangan asal Lampung Hario Wibowo/Mulyadi Kuat (kiri) berhadapan dengan unggulan pertama asal Sumatera Selatan Toni Gasper/Irianto Rusman di final Kejuaraan Tenis Veteran Se-Sumatera di Padang, Sumatera Barat, Minggu (11/4/2021). Laga itu dimenangkan Toni Gasper/Irianto Rusman dengan skor 8-2. (Istimewa)

Sebagai juara, Toni Gasper/Irianto Rusman diganjar hadiah uang tunai Rp 6 juta.

Sementara Hario Wibowo/Mulyadi Kuat berhak atas hadiah Rp 4 juta.

Selepas pertandingan, Hario mengaku cukup puas meski gagal meraih gelar.

Pasalnya, Toni Gasper/Irianto Rusman yang menjadi lawan mereka memang memiliki kualitas lebih baik.

“Mereka memang lebih baik. Kan mereka unggulan pertama turnamen ini,” tutur Hario kepada Tribunlampung.co.id.

Di sisi lain, Hario merasa bersyukur bisa melangkah hingga ke babak final.

Pasalnya, bisa dibilang ia dan Mulyadi pergi ke Padang tanpa persiapan sama sekali.

“Saya juga bangga bisa mewakili Baveti (Barisan Atlet Veteran Tenis Indonesia) Lampung dan membawa pulang prestasi. Kami berharap pengurus Baveti Lampung bisa segera terbentuk, karena yang lama sudah berakhir,” imbuhnya.

( Tribunlampung.co.id / Daniel Tri Hardanto )

Penulis: Daniel Tri Hardanto
Editor: Daniel Tri Hardanto
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved