Breaking News:

Liga Champions

Jadwal Liga Champions PSG vs Bayern Munich, Hansi Flick Ingin Hasil Bagus Meski Bobol Tiga Gol

Kylian Mbappe Striker Paris Saint-Germain  (PSG) menegaskan timnya masih memiliki semuanya untuk dilakukan saat menjamu Bayern Munich di leg kedua

Bernd Feil/M.i.S./Pool
Jadwal Liga Champions PSG vs Bayern Munich, Hansi Flick Ingin Hasil Bagus Meski Bobol Tiga Gol 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID  - Kylian Mbappe Striker Paris Saint-Germain  (PSG) menegaskan timnya masih memiliki semuanya untuk dilakukan saat menjamu Bayern Munich di leg kedua perempat FInal Liga Champions Rabu (14/4/2021) nanti

Kylian Mbappe mencetak dua gol dalam kemenangan 3-2 yang mendebarkan atas pemegang juara musim lalu Bayern Munich di leg pertama perempat final Liga Champions, Rabu kemarin.

Rekor Bayern 19 pertandingan tak terkalahkan kandas, ketika raksasa Jerman itu menderita kekalahan Eropa pertama sejak Maret 2019.

PSG memimpin 2-0 setelah hanya 28 menit ketika laga berlangsung di stadion Allianz Arena berkat dua gol Mbappe dan Marquinhos.

Bayern sempat mampu menyamakan kedudukan berkat sundulan Eric Maxim Choupo-Moting dan Thomas Mueller.

Namun, Mbappe menunjukkan kelasnya dengan gol kedua yang luar biasa untuk memberikan keuntungan bagi tim tamu pada leg kedua di Paris.

"Kami menggunakan semua peluang kami dan memiliki sedikit keberuntungan, tetapi semuanya belum ada yang diputuskan," kata Mbappe kepada Sky, dengan leg kedua akan berlangsung di Paris pada Selasa.

Penjaga gawang PSG Keylor Navas memainkan peran kunci dengan sejumlah serangkaian penyelamatan saat Bayern membombardir gawangnya dengan 31 tembakan dibandingkan dengan enam tembakan dari klub Prancis itu.

"Kami harus mencetak lebih banyak gol," kata Mueller. "Jika itu berakhir 5-3 atau 6-3 untuk kami, tidak ada yang bisa mengeluh."

Kylian Mbappe Tampil Cemerlang, PSG Sebut Kontrak Sang Striker di Parc des Princes Segera Diperbaharui
Kylian Mbappe Tampil Cemerlang, PSG Sebut Kontrak Sang Striker di Parc des Princes Segera Diperbaharui (Getty Images)

Sementara Pelatih Bayern Hansi Flick mengatakan skuadnya masih memiliki peluang di leg kedua nanti meski bermain di kandang lawan

Halaman
123
Penulis: Romi Rinando
Editor: Virginia Swastika
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved