Breaking News:

Angin Kencang di Pringsewu

Korban Rumah Roboh akibat Angin Kencang di Pringsewu Dapat Bantuan

Pemerintah Kabupaten Pringsewu menyalurkan bantuan kepada korban yang rumahnya roboh tersapu angin kencang di Pekon Lugu Sari, Kecamatan Pagelaran.

Dok BPBD Pringsewu
Kepala BPBD Pringsewu Edi Sumber Pamungkas secara simbolis menyerahkan bantuan kepada keluarga yang rumahnya roboh tersapu angin kencang di Pekon Lugu Sari, Kecamatan Pagelaran, Minggu (11/4/2021). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, PRINGSEWU - Pemerintah Kabupaten Pringsewu menyalurkan bantuan kepada korban yang rumahnya roboh tersapu angin kencang di Pekon Lugu Sari, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Pringsewu, Sabtu (10/4/2021).

Bantuan langsung disampaikan oleh Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Pringsewu, Minggu (11/4/2021).

Kepala BPBD Pringsewu Edi Sumber Pamungkas mengungkapkan, bantuan yang diberikan kepada keluarga Suratin (45) berupa logistik seperti beras, makanan kemasan, mi instan, sarung, handuk, kain, dan peralatan memasak.

Ada pula bantuan material berupa semen 10 sak, kayu balok satu kubik, dan 20 lembar asbes.

"Kami juga mendirikan tenda darurat untuk tempat tinggal sementara warga terdampak," kata Edi.

Ditambahkan Edi, tenda darurat didirikan sampai rumah pasangan Suratin dan Juati ini terbangun dan bisa ditempati kembali.

Prihatin

Anggota DPRD Pringsewu Anton Subagiyo mengunjungi keluarga korban rumah roboh tersapu angin kencang di Pekon Lugu Sari, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Pringsewu, Minggu (11/4/2021).

Ketua Fraksi Golkar DPRD Pringsewu ini prihatin dengan kondisi rumah pasangan suami istri Suratin (45) dan Juati (48) karena terpaksa tinggal di tenda plastik.

Pasangan ini bersama kedua anaknya kehilangan rumah karena tersapu angin kencang pada Sabtu (10/4/2021) lalu.

Halaman
1234
Penulis: Robertus Didik Budiawan Cahyono
Editor: Daniel Tri Hardanto
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved