Breaking News:

Aksi Penggal Leher di Lampung Tengah

Alasan Polisi Tempatkan Pemenggal Leher Ayah Kandung di Lampung Tengah di Sel Khusus

Alami gangguan jiwa, anak penggal leher ayah kandung di Lampung Tengah ditempatkan di sel khusus di Mapolsek Kalirejo.

grafis tribunlampung.co.id/dodi kurniawan
Ilustrasi. Alami gangguan jiwa, anak penggal leher ayah kandung di Lampung Tengah ditempatkan di sel khusus di Mapolsek Kalirejo. Khawatir menggangu tahanan lainnya. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG TENGAH - Pemenggal ayah kandung di Lampung Tengah telah dipastikan mengalami gangguan jiwa oleh Rumah Sakit Jiwa Lampung.

Kejadian pemuda penggal leher ayah tersebut sempat menggegerkan warga di Kampung Sendang Rejo, Kecamatan Sendang Agung, Lampung Tengah, terjadi Senin (22/3/2021) sekira pukul 14.00 WIB. Kabar terbaru, anak penggal leher ayah kandung di Lampung Tengah itu tewas gantung diri di dalam sel.

Pelaku yang berinisial KPW (25, sebelumnya disebut PK) akhirnya ditempatkan di sel khusus di Mapolsek Kalirejo.

Kapolsek Kalirejo Iptu Edi Suhendra mengatakan, penempatan KPW di sel khusus lantaran ada kekhawatiran menggangu tahanan lainnya.

"Pelaku (KPW) memang kami sendirikan, selnya tidak dicampur dengan (tahanan) yang lain, kami tempatkan di lorong khusus.

"Karena khawatir kalau dijadikan satu (dengan tahanan lain) akan terjadi apa-apa," ungkap Iptu Edi Suhendra, Senin.

Setelah diketahui secara medis mengalami gangguan kejiwaan, pihak Polsek Kalirejo, lanjut Edi Suhendra, sempat ingin mengembalikan pelaku ke keluarganya di Kampung Sendang Rejo.

"Tapi warga di sana tidak mau yang bersangkutan (KPW) dibawa pulang kembali ke keluarganya, alasannya keamanan warga," jelas Iptu Edi Suhendra.

Karena penolakan dari warga Kampung Sendang Rejo itulah, pihak Polsek Kalirejo akhirnya menempatkan KPW di sel khusus untuk dilakukan penahanan.

Sebelum diketahui tewas gantung diri, anak penggal ayah kandung di Lampung Tengah, sempat diketahui petugas jaga sudah bangun sekira pukul 03.00 WIB.

Halaman
12
Penulis: syamsiralam
Editor: Noval Andriansyah
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved