Breaking News:

Aksi Penggal Leher di Lampung Tengah

Jenazah Pemenggal Leher Ayah Kandung di Lampung Dimakamkan Dekat Makam Korbannya

Jenazah anak penggal leher ayah kandung di Lampung Tengah akan dimakamkan berdekatan dengan makam sang ayah yang tewas di tangannya.

Penulis: syamsiralam | Editor: Noval Andriansyah
Tribunlampung.co.id/Syamsir Alam
Warga Kampung Sendang Rejo, Lampung Tengah, mempersiapkan pemakaman KPW (25) pelaku pemenggal leher ayah kandung, Senin (12/4/2021). Jenazah anak penggal leher ayah kandung di Lampung Tengah akan dimakamkan berdekatan dengan makam sang ayah yang tewas di tangannya. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG TENGAH - Jenazah pemenggal ayah kandung di Lampung Tengah akan dimakamkan berdekatan dengan makam sang ayah yang tewas di tangannya.

Kejadian pemuda penggal leher ayah tersebut sempat menggegerkan warga di Kampung Sendang Rejo, Kecamatan Sendang Agung, Lampung Tengah, terjadi Senin (22/3/2021) sekira pukul 14.00 WIB. Kabar terbaru, anak penggal leher ayah kandung di Lampung Tengah itu tewas gantung diri di dalam sel.

Kepala Dusun VIII Kampung Sendang Rejo tempat keluarga pelaku yang berinisial KPW (25, sebelumnya disebut PK) tinggal, Widodo, membenarkan jika jenazah anak penggal leher ayah telah diterima pihak keluarga pagi tadi.

"Warga sudah menyiapkan pemakaman untuk KPW, dan akan dimakamkan di Dusun VIII, berdekatan dengan liang lahat ayahnya," kata Widodo, Senin.

Ia mengatakan, warga sangat terkejut dengan kabar kematian KPW yang memilih mengakhiri hidup dengan cara menggantung diri.

"Kami semua terkejut (KPW gantung diri), tidak menyangka KPW gantung diri. Tapi warga di sini terbuka dan menyiapkan untuk pemakamannya siang ini," ujar Widodo.

Ditambahkan Widodo, pihak keluarga iklas dengan kepergian KPW, dan menyerahkan proses hukum kepada pihak kepolisian.

Setelah diketahui secara medis mengalami gangguan kejiwaan, pihak Polsek Kalirejo, lanjut Edi Suhendra, sempat ingin mengembalikan pelaku ke keluarganya di Kampung Sendang Rejo.

"Tapi warga di sana tidak mau yang bersangkutan (KPW) dibawa pulang kembali ke keluarganya, alasannya keamanan warga," jelas Iptu Edi Suhendra.

Karena penolakan dari warga Kampung Sendang Rejo itulah, pihak Polsek Kalirejo akhirnya menempatkan KPW di sel khusus untuk dilakukan penahanan.

Halaman
12
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved