Breaking News:

Aksi Penggal Leher di Lampung Tengah

Pemenggal Ayah Kandung di Lampung Tewas Gantung Diri, Masih Terlihat di Sel Pukul 03.00 WIB

Sebelum diketahui tewas gantung diri, anak penggal ayah kandung di Lampung Tengah, sempat diketahui petugas jaga sudah bangun sekira pukul 03.00 WIB.

grafis tribunlampung.co.id/dodi kurniawan
Ilustrasi. Sebelum diketahui tewas gantung diri, anak penggal ayah kandung di Lampung Tengah, sempat diketahui petugas jaga sudah bangun sekira pukul 03.00 WIB. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG TENGAH - Sebelum diketahui tewas gantung diri, anak penggal ayah kandung di Lampung Tengah, sempat diketahui petugas jaga sudah bangun sekira pukul 03.00 WIB.

Kejadian pemuda penggal leher ayah tersebut sempat menggegerkan warga di Kampung Sendang Rejo, Kecamatan Sendang Agung, Lampung Tengah, terjadi Senin (22/3/2021) sekira pukul 14.00 WIB. Kabar terbaru, anak penggal leher ayah kandung di Lampung Tengah itu tewas gantung diri di dalam sel.

Kapolsek Kalirejo Iptu Edi Suhendra mewakili Kapolres AKBP Popon Ardianto Sunggoro mengungkapkan, pelaku berinisial KPW (25, sebelumnya disebut PK) diketahui tewas gantung diri sekira pukul 04.00 WIB.

"Sekira pukul 03.00 WIB, petugas (Polsek Kalirejo) yang piket masih melihat yang bersangkutan (pelaku) di dalam ruang tahanannya," kata Iptu Edi Suhendra, Senin.

Dilanjutkan Edi, berdasarkan keterangan petugas yang piket, tidak ada gelagat mencurigakan dari pelaku di dalam sel, sebelum akhirnya diketahui tewas gantung diri.

"Pukul 04.00 WIB saat dilakukan pengecekan lagi ke dalam sel, pelaku sudah terlihat tergantung," ujar Iptu Edi Suhendra.

Jenazah KPW, lanjut Edi, setelah dilakukan otopsi ke rumah sakit, kemudian diserahkan kepada pihak keluarga di Kampung Sendang Rejo, Kecamatan Sendang Agung, untuk dikebumikan.

Sebelumnya, Kapolres Lampung Tengah AKBP Popon Ardianto Sunggoro, membenarkan jika pelaku pemenggalan terhadap ayah kandung itu tewas akibat gantung diri.

Popon menerangkan, KPW diketahui meninggal dunia di dalam sel khusus Polsek Kalirejo tempat yang bersangkutan diamankan.

"Ya benar (pelaku gantung diri). Kejadiannya tadi pagi (Senin) sekira pukul 04.00 WIB," ungkap AKBP Popon Ardianto Sunggoro saat dikonfirmasi, Senin (12/4/2021).

Halaman
12
Penulis: syamsiralam
Editor: Noval Andriansyah
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved