Breaking News:

Liga Champions

Perempat Final Liga Champions - Liverpool vs Real Madrid, The Reds Butuh Performa Saat Melawan Barca

Liverpool akan menghadapi Real Madrid di leg kedua pertandingan perempat final Liga Champions Kamis (15/4/2021), pukul 02.00 WIB

Twitter/LFC
Ilustrasi : Perempat Final Liga Champions - Liverpool vs Real Madrid, The Reds Butuh Performa Saat Melawan Barca 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Liverpool akan menghadapi Real Madrid di leg kedua pertandingan perempat final Liga Champions Kamis (15/4/2021), pukul 02.00 WIB

Liverpool menghadapi tugas menakutkan untuk bangkit menghadapi skuad Zinedine Zidane dan anak buahnya dengan defisit  2 gol.

Liverpool dikalahkan 3-1 dari Real Madrid di leg pertama pertandingan Liga Champions ini. Dua gol dari Vinicius Jr dan gol Marco Asensio cukup untuk menutup pertandingan bagi Real Madrid.

Namun gol tandang Mo Salah memberi Liverpool harapan saat mereka menyambut Real Madrid di Anfield minggu ini.

Jika ingin menang, Liverpool  setidaknya butuh performa penampilan saat mereka melawan Barcelona.  

Jurgen Klopp perlu membuat timnya menghadapi kemampuan serangan balik dari Los Blancos, karena mereka di ambang eliminasi dari kompetisi.

Real Madrid berupaya mengatasi tekanan di Anfield, pastinya berusaha mencetak gol di awal pertandingan guna menekan Liverpool

Zidane berharap membawa Los Blancos kembali ke kejayaan Eropa, setelah kalah memalukan oleh Manchester City dan Ajax di tahun-tahun sebelumnya dan telah mencemari citra Real Madrid sebagai klub raksana terbesar sejarah Eropa.

Real Madrid diharapkan lolos ke semifinal Liga Champions, dan akan bertemu dengan pemenang dari pertandingan antara Chelsea dan Porto.

Jadwal Perempat Final Liga Champions - Liverpool vs Real Madrid, Jurgen Klopp Butuh Keajaiban
Jadwal Perempat Final Liga Champions - Liverpool vs Real Madrid, Jurgen Klopp Butuh Keajaiban (The Champions)

Liverpool memiliki peluang mengalahkan Los Blancos, namun defisit 2 gol dan pertahanan yang rentan membuat Real Madrid tetap menjadi favorit menang di Anfield.

Halaman
12
Penulis: Romi Rinando
Editor: Hurri Agusto
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved