Breaking News:

MotoGP 2021

Jadwal MotoGP – Jorge Lorenzo: Saya Kecewa Sama Seperti Fans Valentino Rossi

Berikut Jadwal MotoGP 2021. Jorge Lorenzo kecewa dengan penampilan buruk Valentino Rossi di dua balapan pertama MotoGP 2021 yag berlangsung di Qatar.

kompas.com
Ilustrasi. Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi. Jadwal MotoGP 2021. Jorge Lorenzo kecewa dengan penampilan buruk Valentino Rossi di dua balapan pertama MotoGP 2021 yag berlangsung di Qatar. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID – Simak Jadwal MotoGP 2021. Jorge Lorenzo kecewa dengan penampilan buruk Valentino Rossi pada dua balapan pertama MotoGP 2021 yang berlangsung di Qatar.

Juara dunia MotoGP tiga kali, Jorge Lorenzo, mengaku kecewa dengan penampilan eks rekan setimnya di tim pabrikan Yamaha, Valentino Rossi.

Bahkan Lorenzo mengatakan bahwa kekecewaannya kepada rossi sama seperti apa yang dirasakan Fans.

Valentino Rossi, yang saat ini membela tim Petronas Yamaha SRT, membukukan hasil kualifikasi terburuk dalam perjalanan karier balap MotoGP-nya pada balapan kedua di Sirkuit Internasional Losail, Doha, Qatar, dua pekan lalu.

Menunggangi motor Yamaha YZR-M1 yang sama dengan para pembalap tim pabrikan, Rossi hanya bisa menempati posisi start ke-21.

Pembalap Italia berjuluk The Doctor itu kemudian menyelesaikan balapan MotoGP Doha 2021 di urutan ke-16.

Hasil tersebut lebih buruk dibanding yang didapat Rossi pada balapan MotoGP Qatar 2021, sepekan sebelumnya.

Pada balapan pertama musim ini, Rossi finis di posisi ke-12.

Merespons rapornya itu, Valentino Rossi mengaku tak yakin performanya bakal membaik saat seri balap di Benua Eropa dimulai pada akhir pekan ini di Portugal.

Hal sama juga diperkirakan oleh Jorge Lorenzo.

Halaman
1234
Penulis: Hurri Agusto
Editor: Resky Mertarega Saputri
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved