Breaking News:

Liga Champions

Liga Champions, Jelang Laga Liverpool vs Real Madrid, Kedua Tim Dirundung 'Badai Cedera'

 Liverpool menghadapi tugas berat menjaga musim mereka tetap hidup saat menghadapi Real Madrid di leg kedua perempat final LIga Champions, Kamis (15/4

Twitter/LFC
Ilustrasi : Liga Champions, Jelang Laga Liverpool vs Real Madrid, Kedua Tim Dirundung 'Badai Cedera' 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID-  Liverpool menghadapi tugas berat menjaga musim mereka tetap hidup saat menghadapi Real Madrid di leg kedua perempat final LIga Champions, Kamis (15/4/2021). 

Los Blancos saat ini menikmati performa terbaik musim ini, mereka telah nyaman karena berhasil mengalahkan The Reds 3-1 di leg pertama. 

Dengan tidak adanya penonton yang diizinkan masuk ke Anfield, Liverpool sepertinya akan kesulitan membangkitan semangat para pemainnya. 

Skuad Jurgen Klopp sepertinya membutuhkan kepercayaan diri tinggi mencetak gol dan membalikan keadaan. Karena trofi Liga Champions musim ini membuka peluang The Reds kembali ke kompetisi ini musim depan.

Posisi The Reds di klasemen liga Inggris saat ini rentan lolos liga Champions musim depan. The Reds bertengger di posisi enam klasemen. Mereka harus harus bersaing dengan West Ham, Chelsea, Tottenham serta Everton.

Dalam laga Liverpool vs Real Madrid, kedua tim juga tengah dipusingkan dengan cederanya sejumlah pemain. 

Masalah cedera Real Madrid bertambah setelah bek Lucas Vazquez yang harus absen.

Pemain internasional Spanyol tersebut harus digantikan gelandang tim cadangan berusia 20 tahun Marvin, saat kemenangan 3-1 pekan lalu.

Jadwal Liga Champions Liverpool vs Real Madrid,
Jadwal Liga Champions Liverpool vs Real Madrid, (Getty Images)

Sementara Dani Carvajal juga tetap absen, seperti Sergio Ramos dan Rafael Varane, yang masih mengisolasi diri akibat positif Covid-19 pada hari leg pertama pekan lalu.

Mantan penyerang Chelsea Eden Hazard, yang masih memulihkan diri dari masalah pangkal paha, juga akan absen dalam pertandingan tersebut.

Halaman
12
Penulis: Romi Rinando
Editor: Reni Ravita
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved