Breaking News:

Lampung Utara

Ini Dia Nama-nama Calon Wakil Bupati Lampung Utara

Ketua DPW PAN Lampung Irham Jafar Lan Putra mengaku partainya akan mengusulkan Ketua DPD PAN Lampung Utara Darwin Hipni untuk menjadi Wakil Bupati.

Dok Irham Jafar Lan Putra
Ketua DPW PAN Lampung Irham Jafar Lan Putra. PAN dan PKS menyodorkan kadernya masing-masing dalam pemilihan Wakil Bupati Lampung Utara periode 2019-2024. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menyodorkan kadernya masing-masing dalam pemilihan Wakil Bupati Lampung Utara periode 2019-2024.

Ketua DPW PAN Lampung Irham Jafar Lan Putra mengaku partainya akan mengusulkan Ketua DPD PAN Lampung Utara Darwin Hipni untuk menjadi Wakil Bupati Lampung Utara.

Menurutnya, PAN membuka peluang kader untuk maju sebagai kandidat Wakil Bupati Lampung Utara.

"Ketua DPD PAN Lampung Utara Darwin Hipni didorong menjadi calon wakil bupati Lampung Utara. Optimis kader PAN sebagai salah satu partai pengusung akan menjadi wakil bupati Lampung Utara," kata Irham Jafar Lan Putra, Rab u (14/4/2021).

Terpisah, Ketua DPW PKS Lampung Ahmad Mufti Salim sesuai hasil mekanisme penjaringan yang dilakukan, PKS akan mengusulkan Ketua DPD PKS Lampung Utara Agung Utomo.

Partainya menganggap bahwa sosok Agung Utomo sangat layak ‎untuk mendampingi Bupati Budi Utomo sampai akhir masa jabatan.

“Hasil penjaringan itu telah disampaikan kepada DPP PKS‎ melalui DPW PKS," ungkap Ahmad Mufti Salim.

Untuk diketahui, PAN dan PKS juga merupakan partai koalisi bersama NasDem dan Gerindra yang mengusung pasangan Agung Ilmu Mangkunegara-Budi Utomo pasangan Bupati dan Wakil Bupati Lampung Utara terpilih 2019-2024.

Sebelumnya, Partai Gerindra dan Partai NasDem mulai menyodorkan nama kandidat Wakil Bupati Lampung Utara periode 2019-2024.

Hal itu tindak lanjut atas kasus hukum yang menimpa mantan Bupati Lampung Utara Agung Ilmu Mangkunegara yang kini posisinya digantikan oleh wakilnya  Budi Utomo.

Halaman
12
Penulis: kiki adipratama
Editor: Daniel Tri Hardanto
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved