Breaking News:

ADVERTORIAL

Mapan, Anak Usaha Gojek, Ajak Masyarakat Lampung Dapatkan Penghasilan Lewat Arisan Barang

Dengan bergabung di Mapan, para Mitra Usaha Mapan (MUM) bisa mendapatkan penghasilan hingga Rp 2,5 juta per bulan.

Dok Gojek
Dengan bergabung di Mapan, para Mitra Usaha Mapan (MUM) bisa mendapatkan penghasilan hingga Rp 2,5 juta per bulan. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Konsep arisan yang mengusung ekonomi kerakyatan sudah menjadi bagian tak terpisahkan dari masyarakat. Kemajuan teknologi turut mendorong arisan untuk kini bisa diakses secara digital melalui platform usaha Mapan.

Sejak 2015, bagian dari ekosistem Gojek ini telah merangkul lebih dari 250 ribu mitra usaha untuk mendapatkan penghasilan melalui arisan dengan membantu lebih dari 3 juta keluarga di Jawa dan Bali untuk memenuhi beragam kebutuhan.

Dengan bergabung di Mapan, para Mitra Usaha Mapan (MUM) bisa mendapatkan penghasilan hingga Rp 2,5 juta per bulan.

Penghasilan ini didapatkan oleh Mitra melalui komisi pembelian barang arisan para anggota dan pemanfaatan berbagai produk dan layanan Mapan lainnya, seperti menjadi agen pulsa melalui Mapan Pulsa dan berjualan sembako melalui Mapan Mart.

Selain itu, para Mitra juga berkesempatan untuk mengejar beragam hadiah mulai dari Voucher GoPay hingga tabungan umroh.

Chief of Marketing & Community Mapan, Mahpudz Effendi mengatakan, “Silaturahmi dan gotong royong sudah menjadi nilai yang dipegang erat masyarakat Indonesia.

Mapan hadir menggabungkan kedua nilai tersebut dengan teknologi untuk para perempuan Indonesia agar bisa berpenghasilan sembari memenuhi kebutuhan masyarakat sekitarnya dengan harga lebih terjangkau, salah satunya melalui layanan andalan kami, Mapan Arisan.

Dengan memperluas jangkauan layanan ke Sumatera, dimulai dari Kota Palembang kemudian Lampung, kami ingin merangkul lebih banyak lagi perempuan Indonesia untuk membantu perekonomian keluarga sambil bersilaturahmi.

”Terlepas dari tantangan yang masyarakat hadapi saat pandemi, Mapan memahami bahwa setiap keluarga memiliki kebutuhan yang berbeda. Ramadan ini menjadi momen yang tepat untuk memulai perencanaan keuangan maupun kebutuhan, mulai dari kebutuhan sehari-hari hingga kebutuhan keluarga dan rumah tangga. Kami berharap, berbagai layanan yang ada di Mapan bisa menjadi jembatan untuk tidak hanya sekedar silaturahmi tetapi juga bisa mendapatkan penghasilan dengan cara yang aman dan terjangkau,” jelas Mahpudz.

Berbeda dari arisan digital pada umumnya, masing-masing anggota arisan dapat memilih barang yang berbeda antara satu dengan lain yang disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing anggota.

Halaman
12
Editor: Daniel Tri Hardanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved