Breaking News:

Berita Anang Hermansyah

Anang Hermansyah: Penghasilan Rp 100 Miliar dengan Rp 100.000 Sama Pusingnya

Menurut Anang Hermansyah, punya penghasilan Rp 100 miliar dengan Rp 100.000 sebenarnya tidak ada bedanya alias sama saja.

Instagram.com/@ashanty_ash
Ashanty dan Anang Hermansyah 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Anang Hermansyah dan Ashanty punya cara mendidik anak yang unik soal mengelola permasalahan hidup.

Menurut Anang Hermansyah, punya penghasilan Rp 100 miliar dengan Rp 100.000 sebenarnya tidak ada bedanya alias sama saja.

"Orang yang pusing dengan penghasilan satu bulan Rp 100.000 dengan orang yang berpenghasilan satu bulan Rp 100 miliar, itu pusingnya sama," ungkap Anang Hermansyah.

Hal tersebut Anang Hermansyah ungkapkan dalam kanal YouTube Dapur Bincang Online, Selasa (13/4/2021).

Penyanyi Anang Hermansyah menuturkan bagaimana dia dan Ashanty mendidik anak-anaknya agar tidak terlena dengan pujian dan ketenaran publik. 

Anang menegaskan bahwa pada hakikatnya semua permasalahan mendidik anak itu dialami oleh setiap orangtua.

"Ya karena hidup kita, kita anggap gini, sebetulnya semua profesi memiliki pusing-pusing yang sama, cuma value-nya yang beda-beda.

Orang yang pusing dengan penghasilan satu bulan Rp 100.000 dengan orang yang berpenghasilan satu bulan Rp 100 miliar, itu pusingnya sama," ungkap Anang.

Anang menggarisbawahi, yang menjadi perbedaan bagaimana setiap orang mengelola permasalahan tersebut dengan baik.

"Pada saat sakit kuku, sakit kukunya sama, tidak ada yang beda. Cuma, cara me-manage masalahnya saja yang berbeda. Kalau mengerti semua itu sama, ya kita enggak ada yang beda," kata Anang Hermansyah.

Halaman
12
Editor: Heribertus Sulis
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved