Breaking News:

UMKM Lampung

Kuliner Lampung, Aneka Kue Lebaran Agnes Bakery and Cake, Nastar Celup Cokelat Jadi Favorit

Diantara aneka kue yang dijajakan Agnes Bakery and Cake, nastar bulat keju dan nastar celup cokelat menjadi favorit pembeli.

Dokumentasi
Kue Kering Nastar Celup Cokelat Agnes Bakery And Cake. Kuliner Lampung, Aneka Kue Lebaran Agnes Bakery and Cake, Nastar Celup Cokelat Jadi Favorit. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, MESUJI - Bulan Ramadan baru beberapa hari berlangsung, namun yang menjajakan kue lebaran sudah menampakkan eksistensinya.

Seperti Agnes Bakery And Cake yang menawarkan aneka kue khas lebaran.

Diantara aneka kue yang dijajakan, nastar bulat keju dan nastar celup coklat menjadi favorit pembeli.

Menurut pemilik Agnes Bakery And Cake yakni Agnes (35), untuk nastar bulat keju miliki ukuran yang pas sehingga sangat memudahkan untuk dimakan dan sangat terasa lembut.

"Sedangkan untuk nastar celup cokelat sangat disukai oleh anak-anak, karena bentuknya yang unik karena ada celup cokelatnya," ujar Agnes, Jumat (16/4/2021).

Selain kue kering tersebut, Agnes menyebut ada kue kering lainnya yakni sagu keju, castangel, kue kacang, dan putri salju yang dibanderol Rp 35 ribu per toples.

Hingga kini menurutnya, orderan kue lebaran yang masuk cukup banyak.

Dari promosi kurang dari 10 hari sudah 115 toples yang memesan.

Dikatakannya bahwa bukan hanya konsumen di Kabupaten Mesuji ataupun unit dua saja, tetapi konsumen dari Bandar Lampung juga ada yang order.

"Jadi sampai beberapa teman-teman juga minta jadi reseller. Alhamdulillah reseller kita ada di Mesuji dan di unit dua," paparnya.

Halaman
12
Penulis: M Rangga Yusuf
Editor: Reny Fitriani
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved