Breaking News:

UM Metro

UM Metro Laksanakan Program Profesi Guru Dalam Jabatan Tahun 2021

Rektor Universitas Muhammadiyah Metro Drs. Jazim Ahmad, M.Pd., menyatakan kesiapannya untuk menyelenggarakan Program Profesi Guru Dalam Jabatan Tahun

ist
Rektor Universitas Muhammadiyah Metro Drs. Jazim Ahmad, M.Pd., menyatakan kesiapannya untuk menyelenggarakan Program Profesi Guru Dalam Jabatan Tahun 2021. Hal itu ia ungkapkan dalam sambutannya di acara Pembukaan Pelaksanaan PPG Dalam Jabatan Angkatan I Tahun 2021, yang digelar di Aula Gedung HI, Jum’at (09/04/2021). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, METRO - Rektor Universitas Muhammadiyah Metro Drs. Jazim Ahmad, M.Pd., menyatakan kesiapannya untuk menyelenggarakan Program Profesi Guru Dalam Jabatan Tahun 2021. Hal itu ia ungkapkan dalam sambutannya di acara Pembukaan Pelaksanaan PPG Dalam Jabatan Angkatan I Tahun 2021, yang digelar di Aula Gedung HI, Jum’at (09/04/2021).

“Alhamdulillah pada kegiatan pembukaan PPG UM Metro Dalam Jabatan Angkatan I Tahun 2021 yang diselenggarakan oleh Universitas Muhammadiyah Metro ini diikuti oleh 35 Mahasiswa Pendidikan Sejarah Dan 32 Mahasiswa Pendidikan Ekonomi,”ucapnya.

“Mengingat Pelaksanaan PPG dilaksanakan secara daring, maka saya pesankan kepada pengelola, dosen dan guru pamong untuk melaksanakan dengan sebaik-baiknya agar mahasiswa dapat mengikuti dengan baik dan hasil evaluasinya nanti mendapat hasil yang memuaskan,” ungkap rektor Drs. Jazim Ahmad.,M.Pd.

“Begitu juga dengan para peserta, pastikan kualitas jaringannya sudah baik agar proses pembelajaran dapat berjalan dengan lancar, dan saya sampaikan untuk menunjang Pelaksanaan PPG Dalam Jabatan ini UM Metro sudah mempersiapkan inprastruktur termasuk jaringan dengan sebaik-baiknya,” imbuhnya.

Selain pembukaan, dalam kesempatan itu juga diadakan kegiatan Orientasi Mahasiswa PPG Dalam Jabatan Angkatan I Tahun 2021 dengan penyampaian materi dari berbagai narasumber seperti, materi Perubahan Minor Desain Pgg Dalam Jabatan Tahun 2021 oleh Dr. Ratini, M.Pd., Materi dan Pengembangan Perangkat Pembelajaran oleh Kuswono, M.Pd., Praktik pengalaman lapangan oleh Triani Ratna Wuri, M.Pd., dan Praktis Penggunaan LMS oleh M. Fadhil, S.Kom.(*)

Penulis: Advertorial Tribun Lampung
Editor: Advertorial Tribun Lampung
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved