Breaking News:

Tawuran di Bandar Lampung

Anaknya Terlibat Tawuran Perang Sarung di Sukarame, HF: Saya Janji Akan Lebih Mengawasi Anak Saya

Salah satu orangtua remaja yang ikut tawuran perang sarung berinisial HF mengatakan dirinya berjanji akan lebih mengawasi anaknya.

Penulis: Dominius Desmantri Barus | Editor: Reny Fitriani
Tribunlampung.co.id/Domi
Puluhan remaja yang diamankan. Anaknya Terlibat Tawuran Perang Sarung di Sukarame, HF: Saya Janji Akan Lebih Mengawasi Anak Saya. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Salah satu orangtua remaja yang ikut tawuran perang sarung berinisial HF mengatakan dirinya berjanji akan lebih mengawasi anaknya dan tidak mebiarkan anaknya ikut aksi tawuran lagi.

"Anak saya berinisial B, yang merupakan satu dari antara remaja yang terlibat aksi tawuran perang sarung di depan SMAB 5 Bandar Lampung," kata HF, Sabtu (17/4/2021).

"Saya mendapat kabar dari anak saya bahwa dia ditahan di Polsek Sukarame. Semalaman saya cemas menunggu dia pulang ke rumah," sambungnya.

HF menjelaskan malam itu setelah menutup dagangan anaknya langsung pulang ke rumah.

"Setelah menutup dagangan, anak saya pulang untuk menaruh motor di rumah. Lalu tak lama kemudian teman anak saya datang. Anak saya ijin kepada saya untuk pergi sebentar, menemani temannya itu," kata HF.

"Kemudian anak saya pergi dengan diboncengi temannya tadi. Anak saya ijinnya mau pergi Salat Tarawih di Masjid, jadi saya ijinkan," sambungnya.

HF mengatakan namun sampai jam 10 malam tidak ada kabar dari anaknya.

"Kemudian saya mendapat kabar bahwa anak saya terlibat aksi tawuran perang sarung. Saya kaget, karena saya tidak pernah melihat anak saya melakukan hal itu di rumah. Setelah mendapat informasi tersebut saya langsung ke Polsek Sukarame," kata HF.

"Saya tadi sudah berjanji kepada polisi di sana supaya lebih mengawasi anak saya. Terutama supaya anak saya tidak melakukan aksi yang sama dikemudian hari. Saya juga meminta maaf kepada bapak polisi atas kelakuan anak saya," sambungnya.

HF mengatakan setelah mendengar sanksi yang akan diberikan oleh pihak kepolisian jika anaknya terlibat aksi serupa, dirinya berani memastikan anaknya akan ada dalam pengawasannya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved