Breaking News:

Tawuran di Bandar Lampung

BREAKING NEWS Puluhan Remaja Diamankan Polsek Sukarame Karena Terlibat Aksi Tawuran Perang Sarung

Puluhan remaja diamankan di Polsek Sukarame karena terlibat aksi tawuran perang sarung di Jalan Soekarno-Hatta, Way Dadi, Kecamatan Sukarame.

Penulis: Dominius Desmantri Barus | Editor: Reny Fitriani
Tribunlampung.co.id/Domi
Puluhan remaja yang diamankan di Polsek Sukarame. BREAKING NEWS Puluhan Remaja Diamankan Polsek Sukarame Karena Terlibat Aksi Tawuran Perang Sarung 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Puluhan remaja diamankan di Polsek Sukarame karena terlibat aksi tawuran perang sarung di Jalan Soekarno-Hatta, Way Dadi, Kecamatan Sukarame, Kota Bandar Lampung, tepatnya di depan SMAN 5 Bandar Lampung, Jumat (16/4/2021) sekitar pukul 23.00 WIB.

Remaja yang terlibat tawuran berinisial FR (20) warga Tanjung Senang menuturkan saat itu dirinya sedang menonton aksi tawuran di tempat tersebut.

"Malam itu saya sedang keliling-keliling kota setelah Salat Tarawih. Saat saya sedang di jalan tepatnya di Jalan Sam Ratulangi, saya papasan dengan teman saya," kata FR (17/4/2021).

"Lalu dia mengajak saya untuk menonton perang sarung di daerah SMA 5. Kemudian saya mengikuti dia sampai ke sana. Sampai di sana saya hanya menonton perang tersebut. Tak lama polisi datang untuk melerai perang sarung tersebut," sambungnya.

Remaja lainnya berinisial R mengatakan dirinya saat itu diajak temannya untuk menonton perang sarung.

"Awalnya saya diajak oleh teman saya melalui DM instagram untuk ikut perang sarung di daerah SMA 5. Saya baru sampai di lokasi perang satu polisi sudah datang untuk melerai aksi tersebut," kata R.

"Lalu saya dan bersama 32 orang lainnya diamankan di Polsek Sukarame," tutupnya.

( Tribunlampung.co.id / Dominius Desmantri Barus )

Baca berita Tawuran di Bandar Lampung lainnya

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved