Breaking News:

Pesisir Barat

Gerakan SIGER, Pj Ketua TP PKK Kabupaten Pesisir Barat Bagikan Paket Sembako dan Masker

PJ Ketua Tim Penggerak PKK Pesisir Barat Mislaila Bambang Sumbogo melakukan gerakan SIGER (Saatnya Ikut Bergerak) untuk rakyat yang membutuhkan.

Dokumentasi Protokol Pesisir Barat
PJ Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pesisir Barat Mislaila Bambang Sumbogo menyerahkan bantuan sembako dan masker di Pekon Penggawa V Ulu, Karya Penggawa, Pesisir Barat pada Jumat (16/4/2021). Gerakan SIGER, Pj Ketua TP PKK Kabupaten Pesisir Barat Bagikan Paket Sembako dan Masker 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, PESISIR BARAT - PJ Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pesisir Barat Mislaila Bambang Sumbogo melakukan gerakan SIGER (Saatnya Ikut Bergerak) untuk rakyat yang membutuhkan.

Gerakan SIGER diisi dengan pembagian 36 paket sembako dan 36 masker untuk lansia di Pekon Penggawa V Ulu, Karya Penggawa, Pesisir Barat pada Jumat (16/4/2021).

Mislaila mengatakan, Pemkab Pesisir Barat senantiasa berupaya mendukung pembangunan dan pemulihan ekonomi.

"Program SIGER merupakan program yang bertujuan untuk membantu masyarakat di Kabupaten Pesisir Barat," ujar Mislaila, Jumat (16/4/2021).

Mislaila mengimbau kepada masyarakat setempat untuk senantiasa menerapkan protokol kesehatan (prokes) Covid-19.

"Saya mengimbau, selalu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan pakai sabun, dan menghindari kerumunan," imbaunya.

Terakhir, ia berharap, dengan pembagian sembako tersebut, silaturrahmi antara Pemkab Pesisir Barat dan masyarakat tetap terjaga, mempererat tali persaudaraan, dan dapat meringankan beban masyarakat.

( Tribunlampung.co.id / Nanda Yustizar Ramdani )

Baca berita Pesisir Barat lainnya

Penulis: Nanda Yustizar Ramdani
Editor: Reny Fitriani
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved