Breaking News:

Advertorial

Puncak Dies Natalis ke-20 Poltekkes Tanjungkarang Ditandai Pembukaan Sidang Senat Terbuka

Puncak acara dies natalis ke-20 (Lustrum ke 4) Poltekkes Tanjungkarang ditandai dengan pembukaan sidang senat terbuka yang diselenggarakan pada Jumat.

Dokumentasi
Puncak Dies Natalis ke-10 Poltekkes Tanjungkarang Ditandai Pembukaan Sidang Senat Terbuka 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Puncak acara dies natalis ke-20 (Lustrum ke 4) Poltekkes Tanjungkarang ditandai dengan pembukaan sidang senat terbuka yang diselenggarakan pada Jumat (16/4/2021) siang.

Bertempat di Lantai 4 Gedung Direktorat Poltekkes Tanjungkarang, serangkaian acara puncak HUT ke-20 Poltekkes Tanjungkarang ini dilakukan berbeda dengan tahun sebelumnya.

Direktur Poltekkes Tanjungkarang Warjidin Aliyanto SKM., M.kes dalam sambutannya mengatakan acara yang diselenggarakan secara luring dan daring ini tetap mengutamakan protokol kesehatan secara ketat. 

"Maka dies natalis tahun ini dilakukan penyesuaian terkait pandemi Covid 19. Kegiatan ini terlaksana dengan tetap menerapkan protokol Kesehatan," kata Warjidin.

Warjidin mengatakan, Dies Natalis ke-20 mengangkat tema ”Bersinergi Menuju Akselerasi Pencapaian Mutu”. 

Selanjutnya pada puncak rangkaian acara dies natalis di laksanakan Pelepasan Burung Merpati, Peluncuran Buku dan Profil Poltekkes Tahun 2021, Pemberian Tali Kasih Purna Bhakti dan Penutupan Sidang Senat.

"Melalui rangkaian acara Dies Natalis ke 20 (Lustrum ke 4) Poltekkes Tanjungkarang, diharapkan dapat menjadi inspirasi, inovasi dan menumbuhkan semangat untuk kemajuan Poltekkes Tanjungkarang di masa yang akan datang," kata Warjidin.

Serangkaian acara dan lomba juga diselenggarakan untuk menyemarakkan perayaan puncak dies natalis ke 20 Poltekkes Tanjungkarang.

Rangkaian perlombaan diantaranya adalah Pemilihan Putra Putri Kampus dan Tari Kreasi yang dilaksanakan pada hari sabtu, 10 April 2021. 

Selanjutnya perlombaan Solo Song dilaksanakan pada senin, 12 April 2021.

Halaman
12
Editor: Reny Fitriani
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved