Breaking News:

Tulangbawang

Bagikan Takjil, Satlantas Polres Tulangbawang Imbau Warga Tak Mudik Lebaran

Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Tulangbawang membagikan takjil dan leaflet kepada pengendara yang melintas dalam Operasi Keselamatan Krakatau 20

Tribunlampung.co.id / Endra
Satlantas Polres Tulangbawang membagikan takjil dan leaflet kepada pengendara yang melintas di Jalan Lintas Timur Km 130, Kampung Lebuh Dalem, Kecamatan Menggala Timur, Tulangbawang, Minggu (18/4/2021). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, TULANGBAWANG - Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Tulangbawang membagikan takjil dan leaflet kepada pengendara yang melintas dalam Operasi Keselamatan Krakatau 2021.

Pembagian takjil dan leaflet ini berlangsung di Jalan Lintas Timur (Jalintim) Km 130, Kampung Lebuh Dalem, Kecamatan Menggala Timur, Tulangbawang, Minggu (18/4/2021).

Kasat Lantas Polres Tulangbawang AKP Suhardo mengatakan, sebanyak 30 paket takjil dan 70 lembar leaflet dibagikan kepada pengendara.

"Pembagian takjil ini bersamaan dengan pelaksanaan Operasi Keselamatan Krakatau 2021," kata Suhardo, mewakili Kapolres Tulangbawang AKBP Andy Siswantoro, Minggu (18/4/2021).

Adapun isi dari leaflet tersebut berupa imbauan kepada warga agar tidak mudik pada Lebaran 2021.

Satlantas Polres Tulangbawang membagikan takjil dan leaflet kepada pengendara yang melintas di Jalan Lintas Timur Km 130, Kampung Lebuh Dalem, Kecamatan Menggala Timur, Tulangbawang, Minggu (18/4/2021).
Satlantas Polres Tulangbawang membagikan takjil dan leaflet kepada pengendara yang melintas di Jalan Lintas Timur Km 130, Kampung Lebuh Dalem, Kecamatan Menggala Timur, Tulangbawang, Minggu (18/4/2021). (Tribunlampung.co.id / Endra)

Larangan mudik ini telah disampaikan oleh pemerintah dan berlaku pada 6-17 Mei 2021.

Hal ini dilakukan agar tidak terjadi lonjakan kasus Covid-19.

"Kami juga mengingatkan kepada para pengendara agar selalu mematuhi peraturan lalu lintas, lengkapi diri dengan surat-surat kendaraan seperti SIM dan STNK," papar Suhardo.

Khusus kepada pengendara sepeda motor, dia mengingatkan agar jangan lupa memakai helm SNI.

"Pengendara mobil untuk selalu mengenakan safety belt (sabuk pengaman), baik sopir maupun penumpangnya," terangnya.

Operasi Keselamatan Krakatau 2021 berlangsung selama 14 hari, yakni 12-25 April 2021. ( Tribunlampung.co.id / Endra Zulkarnain )

Baca berita Tulangbawang lainnya

Penulis: Endra Zulkarnain
Editor: Daniel Tri Hardanto
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved