Breaking News:

MotoGP 2021

LINK Live Streaming MotoGP Portugal 2021 Tayang di Trans7 dan Usee TV Sesaat Lagi

Simak, berikut ini adalah Link Live Streaming balap MotoGP Portugal 2021 yang digelar di Sirkuit Algarve, Portimao, Minggu (18/4/2021).

AFP/KARIM JAAFAR
Ilustrasi Pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo, saat menjalani sesi pemanasan sebelum balapan MotoGP Qatar 2021 di Sirkuit Losail, Minggu (28/3/2021). Simak, berikut ini adalah Link Live Streaming balap MotoGP Portugal 2021 yang digelar di Sirkuit Algarve, Portimao, Minggu (18/4/2021). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Simak, berikut ini adalah Link Live Streaming balap MotoGP Portugal 2021 yang digelar di Sirkuit Algarve, Portimao, Minggu (18/4/2021).

Adapun balap MotoGP 2021 seri ketiga ditayangkan langsung di Trans7 gratis.

Jelang balap, pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, memberikan komentar terkait penampilan Marc Marquez pada sesi latihan bebas Jumat (16/4/2021).

Marc Marquez telah kembali ke lintasan balap lagi setelah menepi selama sembilan bulan akibat cedera lengan tangan kanan.

Seri ketiga MotoGP 2021 menjadi panggung bagi Marc Marquez untuk memanaskan lagi persaingan. Kembalinya pembalap Spanyol itu di dalam lintasan telah menjadi pusat perhatian.

Setelah menjalani dua sesi latihan bebas, Marquez menghuni posisi keenam dengan catatan waktu lap terbaik 1 menit 40,339 detik. Setelah banyak pembalap yang memberikan perhatian kepada Marquez, kali ini gilaran Maverick Vinales.

Catatan waktu Marquez dalam hasil kombinasi latihan bebas itu lebih baik daripada Maverick Vinales. Vinales berada di posisi ketujuh atau tepat dibawah Marquez dengan meraih catatan waktu lap terbaiknya 1 menit 40,426 detik.

Oleh sebab itu, pembalap berjuluk Top Gun itu tak terkejut dengan penampilan comeback Marquez. Vinales merasa kembalinya Marquez merupakan hal positif untuk menghangatkan persaingan di lintasan.

"Saya yakin dia akan berada di depan. Dia sangat cepat sejak awal dan tidak mengejutkan kami," ucap Vinales, dilansir BolaSport.com dari Tuttomotoriweb.

"Kehadirannya merupakan hal positif, sebab lebih baik ketika semua pembalap berada di dalam lintasan," katanya melanjutkan.

Halaman
12
Editor: Noval Andriansyah
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved