Breaking News:

Mesuji

Operasi Keselamatan Krakatau, Polres Mesuji Bagikan Masker di Jalintim Simpang Pematang

Polres Mesuji menggelar Operasi Keselamatan Krakatau 2021 dengan cara membagikan masker kepada masyarakat yang melintas di Pasar Simpang Pematang.

Dok Polres Mesuji
Satlantas Polres Mesuji membagikan masker di Pasar Simpang Pematang, Sabtu (17/4/2021). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, MESUJI - Polres Mesuji menggelar Operasi Keselamatan Krakatau 2021 dengan cara membagikan masker kepada masyarakat yang melintas di Pasar Simpang Pematang dan Jalan Lintas Timur, Sabtu (17/4/2021).

Menurut Kasat Lantas Polres Mesuji Iptu Farid Riyanto, pembagian masker dilakukan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

"Pembagian masker itu juga sebagai upaya penerapan protokol kesehatan di masa pandemi akibat Covid-19 yang masih terjadi di Mesuji," ujar Farid, mewakili Kapolres Mesuji Lampung AKBP Alim.

Menurut Farid, pihaknya terus mengedukasi untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya menjalankan protokol kesehatan.

"Pembagian masker ini menyasar warga yang tidak menggunakan masker ataupun yang maskernya sudah tidak layak pakai. Kami harapkan kesadaran masyarakat untuk penggunaan masker semakin bertambah," jelas Farid.

Farid menjelaskan, pembagian masker juga sebagai upaya menyukseskan program Kabupaten Mesuji Lampung Bermasker.

"Dalam program itu, setiap hari ratusan masker dibagikan untuk masyarakat Mesuji, sehingga penggunaan masker dapat lebih masif dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19," pungkasnya. ( Tribunlampung.co.id / M Rangga Yusuf )

Baca berita Mesuji lainnya

Penulis: M Rangga Yusuf
Editor: Daniel Tri Hardanto
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved