Breaking News:

Universitas Teknokrat Indonesia

Mahasiswa PTS Terbaik di Lampung, Teknokrat Ikuti Sea Games Karate Federation di Manila Filipina

Universitas Teknokrat Indonesia (UTI) lepas Mahasiswinyi untuk mengikuti Kompetisi South Eash Asia Karate Federation di Manila Filipina pada Jumat 16

ist
Universitas Teknokrat Indonesia (UTI) lepas Mahasiswinya untuk mengikuti Kompetisi South Eash Asia Karate Federation di Manila Filipina pada Jumat 16 April 2021. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Universitas Teknokrat Indonesia (UTI) lepas Mahasiswinyi untuk mengikuti Kompetisi South Eash Asia Karate Federation di Manila Filipina pada Jumat 16 April 2021.

Mahasiswi S1 Pendidikan Olahraga UTI angkatan 2017 Seli Septiani (21) mewakili Provinsi Lampung dan Universitas Teknokrat Indonesia di TIMNAS Karate Indonesia. "Kemarin Universitas Teknokrat Indonesia melepas saya untuk mengikuti ajang Kompetisi South Eash Asia Karate Federation di Manila Filipina.

Dan Hari ini saya terbang ke Bali untuk mengikuti Pelatnas untuk tujuan SEA Games," kata Seli, Sabtu (17/4/2021).

"Kegiatan ini akan dilaksanakan pada akhir Mei 2021 di Manila, Filipina. Dalam kejuaran ini bukan perlombaan antar mahasiswa tapi saya berangkat dalam kejuaraan ini mewakili merah putih," sambungnya.

Seli Septiani mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu wujud dukungan Universitas Teknokrat Indonesia kepada Mahasiswa Berprestasi .

Aksi Selly di Taman Dinosaurus UTI
Aksi Selly di Taman Dinosaurus UTI (ist)

"Karena saya merupakan bagian dari mahasiswa Univeritas Teknokrat Indonesia saya banyak mendapat support dari kampus.
Support diberikan baik dapam bidang akademik maupun non akademi," kata Seli. "Kampus juga memberikan bantuan baik materi maupaun non materi juga.

AKSI KARATE. Aksi Selly Septiani pada salah satu 
turnamen karate tingkat internasional.
AKSI KARATE. Aksi Selly Septiani pada salah satu turnamen karate tingkat internasional. (ist)

Tapi dalam ajang kali ini saya mewakli Negara Indonesia dalam kejuaraan ini," sambungnya.
Kegiatan pelepasan ini dihadiri oleh:Wakil Rektor III M. Najib Dwi Satria, S.Kom., M.T. Lalu terdapat Wakil Dekan FSIP Rizki Yuliandra, S.Pd., M.Pd. Wakil Dekan FTIK Auliya Rahman, S.Kom., M.Cs.

Kemudian turut hadir pula pembina UKM olahraga Eko Bagus Fahrizki, S.Pd., M.Pd. Imam Mahfud, S.Pd., M.Pd. Reza Adhi nugraha, S.Pd., M.Pd. Ketua UKM olahraga dan atlet SEAKF.

Selly Septiani mahasiswa Universitas 
Teknokrat Indonesia yang mewakili 
Indonesia di ajang internasional.
Selly Septiani mahasiswa Universitas Teknokrat Indonesia yang mewakili Indonesia di ajang internasional. (ist)

"Saya mohon do'a dan dukungannya dari Bapak dan ibu. Semoga saya bisa memberikan hasil yang terbaik untuk Bangsa Indonesia dan dan Almamaterku. Semoga saya bisa menjadi juara pada kejuraan ini," tutupnya.(*)

Penulis: Advertorial Tribun Lampung
Editor: Advertorial Tribun Lampung
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved