Breaking News:

Kodim 0410 Bandar Lampung

Babinsa Sertu Supriyanto Imbau Pengunjung Mall MBK Patuhi Prokes

Cegah penyebaran dan penularan Virus Corona, Babinsa Koramil 410-06/Kedaton Kodim 0410/KBL Sertu Supriyanto menghimbau pengunjung Mall Bumi Kedaton

ist
Cegah penyebaran dan penularan Virus Corona, Babinsa Koramil 410-06/Kedaton Kodim 0410/KBL Sertu Supriyanto menghimbau pengunjung Mall Bumi Kedaton (MBK) patuhi Protokol Kesehatan. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Cegah penyebaran dan penularan Virus Corona, Babinsa Koramil 410-06/Kedaton Kodim 0410/KBL Sertu Supriyanto menghimbau pengunjung Mall Bumi Kedaton (MBK) patuhi Protokol Kesehatan.

Dalam kegiatannya itu, Babinsa bersama dengan Tim Gugus Tugas penanganan Covid 19 Kota Bandar Lampung mengimbau para pengunjung Mall untuk mematuhi protokol kesehatan (prokes) saat akan memasuki Gedung Mall.

Dalam kesempatan yang ada Sertu Supriyanto mengatakan," kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada warga masyarakat agar selalu menerapkan Prokes selama beraktivitas di dalam gedung Mall, karena saat ini masih dalam masa Pandemi Covid 19," ujarnya, Senin (19/4/2021)

“Melalui kegiatannya itu, kami berharap masyarakat yang berkunjung di Mall ini dapat mematuhi himbauan yang diberikan oleh petugas, Dengan begitu kita semua telah membantu pemerintah daerah dalam upaya memutus rantai penyebaran virus Corona," pungkasnya.

Kegiatan patroli dilakukan kodim 0410/KBL bersama satgas covid 19 tersebar di seluruh kecamatan kota bandar lampung .(*)

Penulis: Advertorial Tribun Lampung
Editor: Advertorial Tribun Lampung
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved