Breaking News:

Penemuan Mayat di Lampung Tengah

Lokasi Penemuan Mayat Perempuan di Lampung, Tempat Warga Ambil Air Bersih

Warga Lampung Tengah temukan mayat perempuan mengapung dalam sumur di tengah perkebunan singkong.

Penulis: syamsiralam | Editor: Noval Andriansyah
Tribunlampung.co.id/Syamsir Alam
Warga mendatangi lokasi sumur tempat ditemukan mayat perempuan di Kecamatan Way Pengubuan, Selasa (20/4/2021). Warga Lampung Tengah temukan mayat perempuan mengapung dalam sumur di tengah perkebunan singkong. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG TENGAH - Sejumlah warga di areal penemuan mayat perempuan di Kampung Tanjung Ratu Ilir menyebutkan, sumur tersebut menjadi sumber air bersih warga di musim kemarau.

Warga temukan mayat perempuan mengapung dalam sumur di tengah perkebunan singkong di Kampung Tanjung Ratu Ilir, Way Pengubuan, Lampung Tengah, Selasa (20/4/2021).

Ijal salah seorang warga mengatakan, ia tidak menyangka jika sumur di areal perkebunan sawah itu dijadikan tempat untuk membuang jenazah seorang wanita ke dalamnya.

"Kami terkejut, kenapa ada jenazah dibuang ke dalam sumur itu. Selama ini sumur dijadikan tempat mengambil sumber air bersih kalau musim kemarau," kata Ijal, Selasa.

Menurutnya, aroma tak sedap memang tercium sejak beberapa hari terakhir.

Namun, ia tak menyangka jika aroma busuk itu bersumber dari mayat manusia.

"Kami mengiranya bau bangkai kambing atau kucing. Ternyata bangkai manusia," sebutnya sambil mengatakan kurang mengenal jenazah dengan ciri-ciri yang ia lihat di lokasi itu.

Sebelumnya diberitakan, warga temukan mayat perempuan mengapung dalam sumur di tengah perkebunan singkong di Kampung Tanjung Ratu Ilir, Way Pengubuan, Lampung Tengah.

Peristiwa menghebohkan tersebut terjadi pada Selasa (20/4/2021).

Jenazah pertama kali ditemukan oleh seorang bernama Revi Abdullah, sekira pukul 07.00 WIB.

Halaman
12
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved