Breaking News:

Lampung Timur

Kedapatan Nyabu di Rumah, Dua Remaja Diamankan Polsek Labuhan Ratu

Kepolisian Polsek Labuhan Ratu Polres Lampung Timur, berhasil menangkap terduga penyalahgunaan dan peredaran narkotika gol I jenis sabu-sabu

Penulis: Yogi Wahyudi
Editor: Reny Fitriani
Dokumentasi Polsek Labuhan Ratu
Terduga pelaku inisial AP (20) dan AR (18) di Mapolsek Labuhan Ratu. Kedapatan Nyabu di Rumah, Dua Remaja Diamankan Polsek Labuhan Ratu 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG TIMUR - Kepolisian Polsek Labuhan Ratu Polres Lampung Timur, berhasil menangkap terduga penyalahgunaan dan peredaran narkotika gol I jenis sabu-sabu, Selasa (20/4/2021).

Hal tersebut disampaikan Kanit Reskrim Polsek Labuhan Ratu, Aipda Nurhadi, saat dikonfirmasi, Rabu (21/4/2021).

"Terduga pelaku inisial AP (20) dan AR (18) warga Desa Rajabasa Lama, ditangkap sekitar pukul 22.30 WIB, di dalam rumah di Dusun Subing Jaya, Desa Raja Basa Lama Kecamatan Labuhan Ratu," ujarnya.

Menurut laporan kepolisian, pada Selasa (19/4/2021) sekitar pukul 22.30 WIB, pada saat anggota Polsek Labuhan Ratu berjumlah lima personel dipimpin Kanit Reskrim AIPDA Nurhadi melaksanakan patroli R2 hunting dengan sasaran cegah C3.

"Pada saat melintas di Dusun Subing Jaya, Desa Rajabasa Lama, kami diberhentikan oleh seorang warga yang menginformasikan kepada kami, jika di salah satu rumah yang tidak jauh dari situ, ada aktifitas masyarakat sedang menggunakan narkoba," beber AIPDA Nurhadi.

Lanjutnya, patroli menuju rumah tersebut dan melakukan penggeledahan tempat.

Hasil dari penggeledahan, ditemukan di salah satu kamar rumah tersebut, ada dua orang remaja yang sedang menggunakan barang diduga narkoba jenis sabu-sabu.

Polsek Labuhan Ratu, juga mengamankan dua orang tersangka dan dibawa ke Polsek Labuhan Ratu.

Adapun Barang bukti yang berhasil diamankan, satu bungkus plastik klip bening yang diduga narkotika golongan I jenis sabu, seperangkat alat hisab/bong yang masing terpasang kaca pirek, dua buah korek api gas, satu lembar kertas alumunium poil, satu buah gunting dan satu bungkus rokok merk Class Mild.

( Tribunlampung.co.id / Yogi Wahyudi )

Baca berita Lampung Timur lainnya

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved