Breaking News:

Lampung Utara

Hati-hati, Jembatan Way Sungkai Lampung Utara Berlubang

Jembatan Way Sungkai di jalan provinsi penghubung antar Desa di Kecamatan Muara Sungkai Kabupaten Lampung Utara mengalami kerusakan.

Tribunlampung.co.id/Anung
Lubang di tengah jembatan. Hati-hati, Jembatan Way Sungkai Lampung Utara Berlubang 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG UTARA - Jembatan Way Sungkai di jalan provinsi penghubung antar Desa di Kecamatan Muara Sungkai Kabupaten Lampung Utara mengalami kerusakan.

Masyarakat pun harus berhati-hati ketika melewati jembatan karena ada lubang yang cukup besar tepat di tengahnya. 

Salah satu warga yang melintas Sodri (35) mengatakan jembatan itu harus segera diperbaiki sebab bila dibiarkan terlalu lama maka akan berakibat fatal bagi masyarakat yang bisa mengakibatkan hal hal yang tidak diinginkan. 

"Jembatan yang berada dijalan provinsi harus secepatnya diperbaiki. sebab, ini merupakan jalan akses utama sekaligus penghubung antar desa bahkan kecamatan,” Kata dia, Jumat 23 April 2021.

Senada dikatakan Helmi, Jembatan Way Sungkai memang harus menjadi perhatian serius pemerintah.

Jika tidak diambil tindakan yang cepat makanya kerusakannya akan bertambah parah dan lubang yang ada di jembatan bisa semakin membesar sehingga dampaknya bisa melumpuhkan roda perekomian masyarakat. 

"Semoga pemerintah bisa cepat merespon dan segera memperbaikki jembatan yang mengalami kerusakan di daerah ini sehingga masyarakat pun bisa merasakan kenyamanannya ketika melintas,” katanya.

Sementara Kepala Desa Negeri Ujung Karang Supiyanto menyampaikan bahwa Jembatan way lutik yang berada di Desanya itu harus segera ada perbaikkan, banyak masyarakat yang melintas merasa khawatir akan keselamatan diri mereka. 

"Jembatan itu terbilang sudah cukup lama, meski mengalami kerusakan tidak ada tanda tanda akan diperbaikki pemerintah, padahal sudah kita lihat sendiri tepat ditengah jembatan ada lubang, " Jelasnya. 

Supiyanto berharap agar pemerintah bisa melakukan upaya memperbaikki jembatan yang berada di daerah muara sungkai tepatnya yang berada di Desa Negeri Ujung Karang agar kenyamanan masyarakat bisa terus terjaga. 

( Tribunlampung.co.id / Anung Bayuardi )

Baca berita Lampung Utara lainnya

Penulis: anung bayuardi
Editor: Reny Fitriani
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved