Breaking News:

UMKM Lampung

Kuliner Lampung, Mie Balong Ceker Ayam Judes Tawarkan Olahan Mi dengan 3 Level Kepedasan

ada olahan mi yang berbeda dari pada umumnya yakni Mi Judes (juara pedes), yang miliki level kepedasan di warung Mie Balong Ceker Ayam Judes. 

Dokumentasi
Mi rebus balong ceker ayam judes. Kuliner Lampung, Mie Balong Ceker Ayam Judes Tawarkan Olahan Mi dengan 3 Level Kepedasan. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, MESUJI - Siapa yang tak mengenal menu makanan dengan bahan dasar mi?

Pasti semua orang mengenal dan menyukainya. 

Namun, ada olahan mi yang berbeda dari pada umumnya yakni Mi Judes (juara pedes), yang miliki level kepedasan di warung Mie Balong Ceker Ayam Judes

Yeti (43) selaku pemilik mengatakan ada tiga level kepedasan menu mi yang dijualnya.

Seperti level anak, sedang, dan yang paling pedas level Judes.

"Jadi menu mie kita itu berbeda ya, tidak ada tambahan sambal, saos ataupun kecap. Sehingga kuah pedasnya itu menjadi ukuran level olahan mie di warung Mie Balong Ceker Ayam Judes," papar Yeti, Jumat (23/4/2021).

Selanjutnya, kata dia, untuk harganya sendiri semua menu di warung tersebut dibanderol Rp 15 ribu, dan penambahan ongkir pemesanan Rp 2 ribu.

"Kami menerima pemesanan di sekitar warung Rp 2 ribu. Jika ada yang ingin memesan juga bisa meskipun tempatnya jauh tapi pakai jasa layanan antar yaitu Go-Mes," jelasnya.

Untuk menunya sendiri, Ibu tiga anak itu menyebut ada mi rebus atau goreng balong ceker ayam judes dan mi kwitiaw rebus atau goreng ayam judes.

Jika berminat dapat langsung membeli mi tersebut di depan Pasar Simpang Pematang, tepatnya berada di jalan masuk taman sari dekat toko Linggar Karya Aluminium, Desa Simpang Mesuji.

"Jam operasionalnya sendiri bukan di bulan Ramadan Pukul 12.00 WIB samapai 18.00 wib. Jika hari biasa dari pukul 10.00 wib sampai pukul 20.00 wib," pungkasnya.

( Tribunlampung.co.id / M Rangga Yusuf )

Baca berita UMKM Lampung lainnya

Penulis: M Rangga Yusuf
Editor: Reny Fitriani
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved