Breaking News:

Mudik Lebaran 2021

Polsek Sekincau Pasang Banner Imbauan Larangan Mudik di Sejumlah Titik 

Jajaran Polsek Sekincau memasang sejumlah banner berisi imbauan larangan mudik pada sejumlah titik di Kecamatan Sekincau, Lampung Barat.

Penulis: Nanda Yustizar Ramdani | Editor: Reny Fitriani
Dokumentasi
Jajaran Polsek Sekincau melakukan pemasangan banner di Kecamatan Sekincau, Lampung Barat, Jumat (23/4/2021). Polsek Sekincau Pasang Banner Imbauan Larangan Mudik di Sejumlah Titik  

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG BARAT - Jajaran Polsek Sekincau memasang sejumlah banner berisi imbauan larangan mudik pada sejumlah titik di Kecamatan Sekincau, Lampung Barat.

Kegiatan tersebut merujuk pada kebijakan dari pemerintah pusat mengenai larangan mudik Hari Raya Idul Fitri 1442 H pada 22 April 2021 hingga 24 Mei 2021.

"Jajaran Polsek Sekincau melakukan pemasangan banner imbauan dilarang mudik di BRI unit Sekincau, di toko, dan di loket-loket yang ada di wilayah hukum Polsek Sekincau," jelas Kapolsek Sekincau Kompol Sukimanto, Jumat (23/4/2021).

"Kegiatan tersebut merupakan bentuk upaya pengendalian penyebaran Covid-19 yang belum berakhir sampai saat ini," tambah dia.

Sukimanto menilai, kegiatan tersebut perlu dilakukan sebagai wujud dukungan terhadap kebijakan yang dikeluarkan pemerintah pusat.

Ia berharap, atas kegiatan pemasangan banner tersebut di sejumlah titik, akan membentuk kesadaran dalam diri masyarakat untuk tidak melakukan mudik.

Sukimanto juga mengimbau kepada masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan (prokes) Covid-19.

"Tetap patuhi prokes Covid -19 dengan menerapkan 5M (Menggunakan masker, Mencuci tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan, Membatasi Mobilitas)," imbaunya.

"Semua demi kebaikan bersama. Mari kita tingkatkan kesadaran untuk memerangi, dan semoga pandemi segera berakhir," tukasnya.

( Tribunlampung.co.id / Nanda Yustizar Ramdani )

Baca berita Mudik Lebaran 2021 lainnya

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved