Breaking News:

Liga Champions

Presiden UEFA Ungkap Pertandingan Semifinal Liga Champions Real Madrid vs Chelsea Tidak Dibatalkan

Berdasarkan jadwal awal, pertandingan Real Madrid vs Chelsea dijadwalkan akan dimainkan pada Rabu (28/4/2021) di Alfredo Di Stefano di Spanyol.

Tribunnews.com
Ilustrasi jadwal Liga Champions, duel antara Real Madrid vs Chelsea akan menjadi partai pembuka babak semifinal Liga Champions 2020-2021 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Kabar datang dari Presiden UEFA Aleksander Ceferin.

Ia mengatakan pertandingan semifinal Liga Champions antara Real Madrid dan Chelsea memiliki kemungkinan kecil untuk dibatalkan.

Berdasarkan jadwal awal, pertandingan Real Madrid vs Chelsea dijadwalkan akan dimainkan pada Rabu (28/4/2021) di Alfredo Di Stefano di Spanyol.

Kedua tim tersebut termasuk di antara 12 anggota pendiri Liga Super Eropa yang memisahkan diri dan meskipun rencana untuk kompetisi tersebut gagal dengan sangat cepat.

Mereka semula dikabarkan akan menghadapi konsekuensi karena setuju untuk berpartisipasi dengan Super League .

"Kuncinya adalah musim ini sudah dimulai, broadcasters akan mendatangi kami untuk meminta ganti rugi jika kami tidak bermain di semifinal," kata Ceferin kepada stasiun Slovenia 24UR, seperti yang disampaikan oleh The Independent.

“Jadi, kecil kemungkinannya pertandingan ini tidak dimainkan minggu depan. Tapi, hal ini bisa jadi sedikit berbeda di masa depan.

Disisi lain Presiden UEFA juga memuji tim-tim yang memutuskan untuk berbalik dan mundur dari Super League .

"Saya mengatakan mengagumkan untuk mengakui kesalahan dan klub-klub ini melakukan kesalahan besar," katanya.

“Tapi mereka bermain sekarang dan saya tahu mereka memiliki banyak hal untuk ditawarkan tidak hanya untuk kompetisi (Liga Champions)

Halaman
123
Penulis: Riyo Pratama
Editor: Hurri Agusto
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved