Breaking News:

Universitas Teknokrat Indonesia

Semarakkan Ramadan, PTS Terbaik di Lampung UKMI Ar-Rahman Universitas Teknokrat Gelar Perlombaan

Berkah bulan suci Ramadan 1442 Hijriah semakin terpancar di Universitas Teknokrat Indonesia (UTI). Bahkan hal itu sudah tampak sejak awal Ramadan samp

ist
Berkah bulan suci Ramadan 1442 Hijriah semakin terpancar di Universitas Teknokrat Indonesia (UTI). Bahkan hal itu sudah tampak sejak awal Ramadan sampai saat ini. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Berkah bulan suci Ramadan 1442 Hijriah semakin terpancar di Universitas Teknokrat Indonesia (UTI). Bahkan hal itu sudah tampak sejak awal Ramadan sampai saat ini.

Keberkahan itu juga ditunjukkan dari semangat mahasiswa UTI sebagai universitas terbaik di Lampung. Mereka tampak semangat dalam mengadakan setiap aktivitas kampus di bulan suci Ramadan.

Seperti dilakukan oleh sejumlah mahasiswa yang tergabung UKMI Ar-Rahman Teknokrat dalam melaksanakan kegiatan perlombaan internal kampus bertajuk “Gebyar Ramadan” dengan mengangkat tema Semarakkan Ramadan dengan Gebyar Ramadan. 

Perlombaan yang diikuti seluruh mahasiswa UTI itu dibuka langsung oleh Wakil Rektor III Universitas Teknokrat Indonesia Muhammad Najib DS. pada Selasa (20/4/2021). Kegiatan berlangsung di Aula A dan Masjid Asmaul Yusuf UTI. 

Acara turut dihadiri oleh Wakil Dekan III FSIP Rizki Yuliandra, Wakil Dekan III FEB Yusra Fernando, dan sejumlah dosen di antaranya adalah Parjito dan Rio Andika.(*)

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved