Breaking News:

Kapal Selam TNI AL Hilang

BREAKING NEWS KRI Nanggala 402 Tenggelam, Kerabat Letkol Heri Oktavian Mohon Doa

Kediaman orang tua Letkol Laut (P) Heri Oktavian, satu di antara awak kapal selam KRI Nanggala 402 tenggelam, ternyata berada di Lampung.

Tribunlampung.co.id/Indra Simanjuntak
Suasana kediaman orang tua Letkol Laut (P) Heri Oktavian di Jalan Diponegoro 15 B Metro Timur, Kota Metro, Minggu (25/4/2021). Kediaman orang tua satu di antara awak kapal selam KRI Nanggala 402 tenggelam ternyata berada di Lampung. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, METRO - Nasib 53 awak Kapal Selam TNI AL hilang di perairan utara Bali pada Rabu (21/4/2021) hingga kini masih belum diketahui.

Setelah sempat dinyatakan hilang kontak, status terbaru, kapal selam KRI Nanggala 402 dinyatakan tenggelam seusai pencarian selama 72 jam lebih.

Kediaman orang tua Letkol Laut (P) Heri Oktavian, satu di antara awak kapal selam KRI Nanggala 402 tenggelam, ternyata berada di Lampung.

Tribunlampung.co.id mencoba mendatangi kediaman orang tua Letkol Heri di Jalan Diponegoro 15 B Metro Timur, Kota Metro, Minggu (25/4/2021).

Saat tiba, terlihat suasana rumah sepi dan hanya ada beberapa orang kerabat Letkol Heri yang terlihat.

Narzalia, salah seorang kerabat yang menunggu rumah orang tua Letkol Heri mengaku tidak bisa memberikan informasi, karena keluarga juga masih menunggu.

"Tentu kami berharap dukungan doa dari masyarakat, agar KRI Nanggala 402 dan seluruh awaknya ditemukan dalam keadaan selamat," kata Narzalia, Minggu (25/4/2021).

Ia menambahkan, untuk ibu Letkol Heri tidak berada di Kota Metro. "Kami hanya menunggu rumah (orang tua Letkol Heri)," sebutnya. ( Tribunlampung.co.id / Indra Simanjuntak )

Baca berita Kapal Selam TNI AL Hilang lainnya

Penulis: Indra Simanjuntak
Editor: Noval Andriansyah
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved