Breaking News:

Bandar Lampung

DPD KNPI Bandar Lampung Bagi Takjil dan Buka Bersama

DPD KNPI Kota Bandar Lampung kembali melakukan kegiatan berbagi Takjil dan buka bersama.

Editor: Noval Andriansyah
ADV
DPD KNPI Kota Bandar Lampung kembali melakukan kegiatan berbagi Takjil dan buka bersama pada Sabtu (24/04/2021) sore. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - DPD KNPI Kota Bandar Lampung kembali melakukan kegiatan berbagi Takjil dan buka bersama.

Namun kali ini di lakukan oleh PK Bumi Waras. Pembagian Takjil tersebut dilakukan di pertigaan lampu merah, Jl. Yos Sudarso pada hari Sabtu (24/04/2021) sore.

Ketua PK KNPI Bumi Waras, Ahmad Suhadi merasa bersyukur atas terlaksananya kegiatan berbagi Takjil dan buka bersama.

Menurutnya organisasi kepemudaan khususnya para pemuda-pemudi yang berada ditengah-tengah masyarakat harus bisa bermanfaat untuk masyarakat setempat.

"Alhamdulillah DPD KNPI masih tetap melakukan kegiatan-kegiatan, kami akan terus berkomitmen untuk melakukan kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat," tuturnya.

Kemudian disamping itu, Lurah Bumi Raya, Pak Heri yang juga turut hadir dalam acara buka bersama menjelaskan bahwa penting bagi pemerintah setempat untuk bersinergi dengan organisasi-organisasi kepemudaan yang mana bisa membuat masyarakat jauh lebih baik lagi.

"Mudah-mudahan dengan bersinerginya dengan KNPI akan membawa dapat baik bagi masyarakat" harapannya

Ketua DPD KNPI Kota Bandar Lampung Iqbal Ardiansyah, S.Si., M.M menjelaskan bahwasanya, salah satu misi KNPI ialah kegiatan-kegiatan sosial yang dapat bermanfaat bagi masyarakat. Ia berharap dengan perbuatan baik yang telah dilakukan, dapat membuahkan hasil kebaikan pula.

"Suatu perbuatan yang baik mudah-mudahan berakhir dengan baik," harapannya.

Bung Iqbal juga berharap kepada pemuda-pemudi khususnya yang berada di Kec. Bumi Waras untuk bisa peduli dengan lingkungan sekitar dan dapat bermanfaat untuk masyarakat setempat.

Diketahui bahwa kegiatan buka bersama yang dilakukan oleh PK Bumi Waras menghadirkan beberapa anak-anak yatim kemudian juga Organisasi Kepemudaan yakni Jualang. Selain itu, juga turut hadir Lurah Bumi Raya, Babinsa dan tokoh-tokoh pemuda setempat. Hal ini bertujuan untuk berbagi kebahagiaan kepada mereka, sekaligus untuk mempererat tali silaturahim. (Advertorial)

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved