Breaking News:

Kapal Selam TNI AL Hilang

Ketua RT Sebut, Orang Tua Komandan KRI Nanggala 402 Tenggelam Pensiunan Polri

Komandan KRI Nanggala 402 tenggelam bersama 52 awak Kapal Selam TNI AL hilang di perairan utara Bali, pada Rabu, masih belum diketahui nasibnya.

Tribunlampung.co.id/Indra Simanjuntak
Ketua RT 23 Kelurahan Imopuro, Kota Metro, Kariza, saat diwawancara awak media, Minggu (25/4/2021). Letkol Heri Oktavian, komandan KRI Nanggala 402 tenggelam, bersama 52 awak Kapal Selam TNI AL hilang di perairan utara Bali pada Rabu (21/4/2021), hingga kini masih belum diketahui keberadaannya. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, METRO - Ketua RT 23 Kelurahan Imopuro, Kariza, membenarkan jika rumah di Jalan Diponegoro 15 B merupakan kediaman orang tua Letkol Heri Oktavian.

Komandan KRI Nanggala 402 tenggelam itu bersama 52 awak Kapal Selam TNI AL hilang di perairan utara Bali pada Rabu (21/4/2021), hingga kini masih belum diketahui keberadaannya.

"Iya betul. Bapak Imron dan Muharleny. Empat bersaudara. Tapi keempat anaknya tidak tinggal di Kota Metro. Kalau mulai tinggal di sini itu sekitar tahun 1990," ungkap Kariza, Minggu (25/4/2021).

Menurutnya, orang tua Letkol Heri merupakan pensiunan anggota Polri, pindah tugas dari Aceh hingga akhirnya menetap di Kota Metro.

Sepengetahuan Kariza, kakak beradik Letkol Heri Oktavian ada yang tinggal di Surabaya, Jakarta, dan Bandar Lampung.

Di mana saat ini, sang ibunda tinggal di rumah kakaknya di Bandar Lampung. "Kalau informasi tinggal di rumah kakak Heri, Chandra, anak pertama, itu di Bandar Lampung. Di Tanjungkarang, cuma di mana, kami kurang tahu juga ya," imbuh Kariza.

Doakan Terbaik

Tetangga orang tua Komandan KRI Nanggala 402 tenggelam Letkol Heri Oktavian, mendoakan yang terbaik kepada seluruh awak.

Hingga kini nasib 53 awak Kapal Selam TNI AL hilang di perairan utara Bali pada Rabu (21/4/2021) masih belum diketahui.

Rifai, tetangga depan rumah orang tua Letkol Heri Oktavian, mengaku, tidak begitu mengenal sosok Komandan KRI Nanggala 402 tenggelam tersebut.

Halaman
12
Penulis: Indra Simanjuntak
Editor: Noval Andriansyah
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved