Breaking News:

Kapal Selam TNI AL Hilang

Komandan KRI Nanggala 402 Tenggelam Jarang ke Metro, Ketua RT: Terakhir 4 Tahun Lalu

Ketua RT 23 Kelurahan Imopuro, Kota Metro, Kariza mengaku tidak mengenal sosok komandan Kapal Selam KRI Nanggala 402 tenggelam, Letkol Heri Oktavian.

Tribunlampung.co.id/Indra Simanjuntak
Suasana kediaman orang tua Letkol Laut (P) Heri Oktavian di Jalan Diponegoro 15 B Metro Timur, Kota Metro, Minggu (25/4/2021). Kediaman orang tua satu di antara awak kapal selam KRI Nanggala 402 tenggelam ternyata berada di Lampung. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, METRO - Ketua RT 23 Kelurahan Imopuro, Kota Metro, Kariza mengaku tidak mengenal sosok komandan Kapal Selam KRI Nanggala 402 tenggelam, Letkol Heri Oktavian.

"Saya dengan beliau itu jauh ya. Beliau kalau enggak salah kelahiran 78. Saya sekarang 55 tahun."

"Cuma yang saya tahu beliau sekolah di Yogyakarta, jadi memang kami tidak begitu mengenal sosoknya seperti apa. Karena lebih banyak di luar Metro," ujar Kariza, Minggu (25/4/2021).

Namun demikian, Kariza menjelaskan, jika keluarga pasangan Imron (alm) dan Muharleny, dikenal sosok yang baik dan tidak pernah memiliki masalah dengan lingkungan.

Ia mengaku, pihak RT telah berkoordinasi dengan keluarga. Di mana saat ini kerabat orang tua Letkol Heri Oktavian dari Baturaja yang menunggu rumah di Jalan Diponegoro 15 B, Metro Pusat.

Menurutnya, dari keterangan keluarga terakhir kali, Letkol Heri Oktavian berkunjung ke Kota Metro sekitar empat tahun lalu. "Kami semalam ngobrol dengan keluarga juga, intinya, semua masih menunggu informasi lebih lanjut. Serta tentunya, kami semua mendoakan yang terbaik untuk KRI Nanggala 402," ucap Kariza.

Doakan Terbaik

Tetangga orang tua Komandan KRI Nanggala 402 tenggelam Letkol Heri Oktavian, mendoakan yang terbaik kepada seluruh awak.

Hingga kini nasib 53 awak Kapal Selam TNI AL hilang di perairan utara Bali pada Rabu (21/4/2021) masih belum diketahui.

Rifai, tetangga depan rumah orang tua Letkol Heri Oktavian, mengaku, tidak begitu mengenal sosok Komandan KRI Nanggala 402 tenggelam tersebut.

Halaman
12
Penulis: Indra Simanjuntak
Editor: Noval Andriansyah
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved