Breaking News:

TDM Motor

Serunya Ngabuburit Ala Komunitas Trail CRF Owner Lampung

Sebanyak 30 anggota komunitas CRF Trail Adventure Lampung menggelar buka bersama dengan berpetualang menjelajahi alam di talang keli tropong bintang,

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Sebanyak 30 anggota komunitas CRF Trail Adventure Lampung menggelar buka bersama dengan berpetualang menjelajahi alam di talang keli tropong bintang, Jumat (23/04/2021).

Berbagai cara dilakukan umat muslim guna menyambut datangnya buka puasa di bulan Ramadhan, salah satunya adalah ngabuburit dengan melakukan berbagi takjil sambil gass motor di jalur.

Seperti yang dilakukan oleh Komunitas Trail Adventure “CRF Owner Lampung” yang ikut dalam ngabuburit ala

Ketua komunitas CRF Owner Lampung, Antonius Purwanto mengatakan, buka bersama dengan komnunitas Trail ini adalah rangkaian acara tahunan yang digelar setiap bulan Ramadhan untuk mempererat silaturahmi sesam komunitas dan berbagi berkah kepada sesama.

Menurut Antonius, berbagai kegiatan selama bulan Ramadhan ini diikuti oleh seluruh member, dengan tujuan untuk lebih meningkatkan tali silaturahmi dan meningkatkan iman.

“namun untuk acara kali ini, kami isi ngabuburit dengan berbagi takjil di jalanan tepatnya di bundaran gajah salah satu pusat kota di Bandar Lampung” kata Anton

Salah satu tim marketing Tunas Honda Lampung Jeffry Krisna yang turut serta  menyatakan senang, karena selain memacu adrinalin saat memacu sepeda motor di jalur juga bisa berbagi antar sesama.

Menurut Antonius, "banyaknya aspek yang bisa dipelajari dari motor trail, seperti keteguhan dalam berkendara, kerjasama tim maupun pengetahuan tentang otomotif . “kami bersyukur bisa berbagi antar sesama dalam rangka ngabuburit dan berbuka puasa bersama, karena ini bisa menambah persaudaraan,” ucapnya. 

Seusai ngtrail bersama, kata Antonius, mereka akan kembali ke lokasi awal untuk menunaikan ibadah selanjutnya yaitu sholat tarawih di tempat masing-masing.(*)

Penulis: Advertorial Tribun Lampung
Editor: Advertorial Tribun Lampung
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved