Breaking News:

Kodim 0410 Bandar Lampung

Cegah Penyebaran Covid di Ramayana, Babinsa Koptu Benny : Pengunjung Wajib Patuhi Prokes

Dalam rangka mencegah terjadinya penyebaran dan penularan Virus Corona (Covid-19) di pusat perbelanjaan Modern, Babinsa Koramil 410-05/TKP Kodim 0410/

ist
Dalam rangka mencegah terjadinya penyebaran dan penularan Virus Corona (Covid-19) di pusat perbelanjaan Modern, Babinsa Koramil 410-05/TKP Kodim 0410/KBL Koptu Benny bersama dengan Tim Gugus Tugas penanganan Covid 19 Kota Bandar Lampung, memberikan himbauan 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Dalam rangka mencegah terjadinya penyebaran dan penularan Virus Corona (Covid-19) di pusat perbelanjaan Modern.

Babinsa Koramil 410-05/TKP Kodim 0410/KBL Koptu Benny bersama dengan Tim Gugus Tugas penanganan Covid 19 Kota Bandar Lampung, memberikan himbauan kepada pengunjung untuk patuhi Protokol Kesehatan (Prokes) di Pusat Perbelanjaan Ramayana Tanjung Karang, Kota Bandar Lampung. Minggu (25/4/2021).

Dalam pelaksanaannya, tim Gugus Tugas Covid 19 memberikan himbauan untuk mematuhi Prokes kepada para pengunjung/karyawan Ramayana Tanjung Karang.

Koptu Banny mengatakan," untuk mencegah terjadinya penularan dan Virus Corona, hal itu membutuhkan kerjasama kita semua.

Baik itu upaya dari petugas maupun kesadaran masyarakat agar mau mematuhi prokes sebagaimana yang telah dianjurkan Pemerintah.

Pengunjung mall ramayana wajib patuhi prokes, dari masuk mall sampai keluar mall.

kami bersama satgas terus memantau prokes di seluruh pusat perbelanjaan modern, semoga dengan pantauan ini pandemi covid 19 bisa menurunkan warga yang terkonfirmasi positif covid.

Diharapkan, dengan diberikannya himbauan mematuhi Prokes tersebut, masyarakat dapat terhindar dari pemaparan Virus Covid 19,” pungkasnya.(*)

Penulis: Advertorial Tribun Lampung
Editor: Advertorial Tribun Lampung
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved